Home Olahraga 18 Tim Voli Adu Kebolehan Turnamen di Bedahan
18 Tim Voli Adu Kebolehan Turnamen di Bedahan

18 Tim Voli Adu Kebolehan Turnamen di Bedahan

19
0

Metro Depok – Meski HUT Kota Depok pada 27 April masih sebulan lebih, namun gaung hari jadi tersebut sudah terdengar di masyarakat dengan menyelenggarakan kegiatan olahraga. Seperti yang dilakukan warga di lingkungan RT 04/ RW 03, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan. Warga setempat menyelengarakan open turnamen voly HUT kota ini.

Lurah Bedahan, Jamhurobi menuturkan kalau turnamen voli yang diikuti 18 tim dari berbagai lingkungan sekitar memotivasi masyarakat giat berolahraga, sehingga badan menjadi sehat dan kuat. Selain itu, lanjut dia, kegiatan turnamen ini juga merupakan perwujudan persaudaraan antara tim, karena dengan kegiatan ini satu dengan lainnya saling bertemu sehingga dapat mempererat tali persaudaraan.

“Jadi, dalam ajang kompetisi ini banyak memberikan manfaat bagi masyarakat pemain sebagai ajang silaturahmi, kemudian untuk warga menjadi tontonan menarik,” ujar Jamhurobi usai membuka turnamen voli HUT Kota Depok, kepada Metro Depok, Senin (05/03).

Kompetisi ini, sambung dia merupakan yang pertama diselenggarakan warga di lingkungan RT 04/ RW 03 dan ini merupakan rangkaian memperingati HUT ke-19 Kota Depok pada 27 April 2018 mendatang. Turut mendukung kegiatan ini adalah Nurdin Jojon yang merupakan Karang Taruna Kelurahan Bedahan.

Kegiatan terkait HUT Kota Depok yang diadakan di wilayah Kelurahan Bedahan tidak hanya dalam bentuk kompetisi bola voli,termasuk kegiatan lainnya, seperti lomba kebersihan lingkungan, memasak nasi goreng bagi kaum wanita, dan aneka lomba yang lainnya.

Kegiatan ini, lnjut dia, selain menjadi ajang kompetisi bagi warga untuk ikut ambil bagian dalam lomba, juga sebagai ajang hiburan masyarakat, karena setiap pertandingan yang diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu, penontonnya antusias.

“Mudah-mudahan dari ajang kompetisi antar tim voli di tingkat lingkungan ini memotivasi lingkungan lainnya menyelenggarakan kegiatan serupa, namun cabang olahraganya berbeda, seperti cabang olahraga bulutangkis,” imbuhnya. (Dib/MD/JPG)

19

Ad Banner 728 x 90