Home Hot News 38 Laskar Garuda Ikuti Diklat di Jatinangor
38 Laskar Garuda Ikuti Diklat di Jatinangor

38 Laskar Garuda Ikuti Diklat di Jatinangor

16
0

Metro Depok -Ketua DPC Gerindra Kota Depok Pradi Supriatna kepada pewarta mengungkapkan, kurang lebih sebanyak 38 personel Laskar Garuda dari DPC Partai Gerindra yang diberangkatkan ke diklat tersebut. Diklat itu sendiri berlangsung selama satu minggu, yakni sejak tanggal 12 – 18 Oktober 2017 yang diikuti DPC Gerindra se-Jawa Barat.

Jelang Pemilu Kepala Daerah serentak 2018 dan Pemilu Legislatif 2019, semua partai politik (parpol) terus berbenah dan melakukan persiapan. Salah satunya adalah Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gerindra Kota Depok yang memberangkatkan kadernya yang tergabung dalam Laskar Garuda untuk mengikuti Diklat Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, baru-baru ini.

“Mereka akan mengikuti diklat selama satu minggu di Jatinangor. Langkah ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi sekaligus dalam rangka mensukseskan Pilgub Jabar 2018 dan Pileg 2019 mendatang,” tuturnya, kemarin.

Pradi menyebut, Diklat Laskar Garuda adalah program Partai Gerindra untuk mendidik kader-kader muda partai untuk dipersiapkan mental, wawasan, dan ideologinya serta siap menjadi pemimpin masa depan dan menjadi bagian terdepan unt mempertahankan NKRI. Laskar garuda ini nantinya membantu partai dalam kegiatan sosialisasi program partai.

“Salah satunya untuk mensukseskan terwujudnya tujuan partai menjadikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden RI Tahun 2019 mendatang,” tutupnya.

Pemberangkatan 38 Laskar Garuda dilepas oleh Ketua DPC Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna dan beberapa Anggota DPRD dari Partai Gerindra beserta Ketua PAC Partai Gerindra Kota Depok, di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Depok.(ws)

 

16

Ad Banner 728 x 90