Home Serba-serbi Ahmad Badri Pimpin Hiswana Migas Depok
Ahmad Badri Pimpin Hiswana Migas Depok

Ahmad Badri Pimpin Hiswana Migas Depok

16
0

Metro Depok – Ahmad Badri secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPC Himpunan Wiraswasta Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Cabang Kota Depok periode 2018-2022 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IV Hiswana Migas DPC Kota Depok, di Bumiwiyata, Jalan Margonda Raya, Beji, Senin (26/02).

Dalam Muscab yang dibuka oleh Walikota Depok, Mohammad Idris, Ahmad Badri menjadi satu-satunya calon yang maju sebagai kandidat ketua. Ahmad Badri menggantikan ketua sebelumnya M. Athar Susanto.

Ketua terpilih, Ahmad Badri menyampaikan bahwa Muscab ini dilaksanakan oleh DPC Hiswana Migaas Kota Depok setiap empat tahun sekali. Agendanya adalah mencari ketua baru dan merancang rencana kerja periode berikutnya.

“Mudah-mudahan tata niaga yang sudah berjalan baik selama ini akan bisa ditingkatkan lagi. Selain itu, bisa memberikan hasil yang optimal bagi masyarakat Kota Depok,” ujar Badri usai dilantik oleh Ketua DPD III Hiswana Migas, Juan Tarigan.
Lebih lanjut disampaikannya, saat ini DPC Hiswana Migas Kota Depok memiliki 88 anggota, yang terdiri dari 14 usaha non PSO, 25 PSO, 42 SPBU, pelumas 1, dan 6 SPBE.

“Kita tentunya akan terus meningkatkan kebersamaan dan kesolidan dalam organisasi, sehingga semakin berkembang maksimal,” harapnya.

Selain itu, katanya lagi, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan Pertamina dan menjalin hubungan dengan Pemkot Depok. Disamping menjaga hubungan yang sudah baik yang dijalin oleh kepemimpinan yang lama.

“Itu prioritas kerja kita yang pertama,” katanya sebelum rapat pembentuk formatur kepemimpinan baru.

Sementara, Ketua DPC Hiswana Migas Depok periode sebelumnya, Athar Susanto mengucapkan selamat atas terpilihnya Ahmad Badri sebagai ketua DPC Hiswana Migas Depok yang baru. Dirinya berharap di bawah komando Badri, DPC Hiswana Migas Kota Depok akan semakin lebih baik.

“Saya yakin Pak Badri bisa lebih baik,” kata Athar. (Hen/Her/MD/JPG)

16

Ad Banner 728 x 90