Home Politik Aleg Golkar Depok Adakan Pengobatan Massal Gratis
Aleg Golkar Depok Adakan Pengobatan Massal Gratis

Aleg Golkar Depok Adakan Pengobatan Massal Gratis

103
0

Metro Depok – Anggota Legislatif tingkat Kota Depok dari Partai Golkar H Nurhasim menggelar bakti sosial berupa pengobatan gratis di kediamannya di Jalan Nangka, RT03/03, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Sabtu (12/05).

“Kegiatan ini diikuti sekitar 200 orang warga. Mereka berasal dari sejumlah kelurahan yang ada di Kecamatan Tapos,” ungkap H. Nurhasim yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi A DPRD Kota Depok.

Nurhasim menjelaskan bahwa pengobatan ini terlaksana berkat kerjasama dengan DPD Partai Golkar Kota Depok dan Rumah Sakit Citra Arafiq. “RS Citra Arafiq dalam kegiatan ini mensupport dalam hal tenaga kesehatan, yakni dokter dan perawat. Selain itu, RS Citra Arafiq juga siap menjadi tempat rujukan bagi pasien yang membutuhkan penanganan lebih lanjut. Bahkan, menyediakan juga ambulans untuk mengantarkan pasien yang membutuhkan rujukan,” paparnya.

Pihaknya berharap masyarakat, khususnya warga yang membutuhkan akan terbantu dengan pengobatan gratis ini. “Mungkin ada masyarakat yang karena biaya dan belum memiliki BPJS Kesehatan, sehingga tidak bisa berobat ke puskesmas atau klinik. Jadi, mereka bisa datang ke pengobatan gratis ini,” tandasnya.

Sementara, Ketua Dewan Pembina DPD Partai Golkar Kota Depok Syamsurachman mengutarakan kegiatan ini menjadi bukti bahwa Partai Golkar melalui seluruh pengurus dan anggota legislatifnya terus bergerak di masyarakat, untuk membuktikan kiprahnya.

“DPD Partai Golkar ingin menunjukkan bahwa kami ada di tengah masyarakat dan memberikan manfaat kepada orang banyak. Mudah-mudahan ini terus berlanjut,” katanya. (Her/MD/JPG)

103