Home Infotainment Angel Lelga Dikabarkan Hamil
Angel Lelga Dikabarkan Hamil

Angel Lelga Dikabarkan Hamil

11
0

Metro Depok – Setelah resmi menikah dengan artis Vicky Prasetyo pada 9 Februari lalu, penyanyi Angel Lelga, kini dikabarkan tengah berbadan dua.

“InsyaAllah sepertinya (hamil). Kalau telat (menstruasi), sih sudah telat. Tiga atau empat minggu gitu telatnya. Aku itungin aja, kalau satu bulan lewat yang harusnya dapat tapi ini udah lewat tiga minggu. Berarti usia (kehamilannya) satu bulan lebih dong,” ujar Vicky di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/03).

Vicky mengakui, dirinya dan istri memang belum begitu yakin soal kehamilan tersebut. Keduanya pun memilih untuk tidak mengecek kebenarannya melalui test pack. Angel Lelga hanya mau ke dokter kandungan untuk mengetahui kondisi sebenarnya.

“Dia enggak pakai test pack. Jadi, aku bilang coba dilihat dulu, cek ke dokter biar ketahuan langsung usia kandungannya. Kayaknya Rabu ke dokter,” pungkasnya.

Diutarakannya, sang istri memang telah mengalami sejumlah perubahan, diantaranya manja, suka mual, dan mood-nya mudah berubah.

“Suka ini itu kalau datang labilnya. Misalnya kalau pulang lama. Dia itu dia kalau marah, bukan orang yang suka meledak-ledak,” bebernya.

Seandainya saat periksa ke dokter, lanjutnya, ternyata istrinya belum hamil, kedunya mengaku tidak masalah. Dirinya justru ingin program kehamilan untuk mendapatkan bayi kembar.

Menurutnya, memiliki anak kembar adalah sebuah hal yang luar biasa. “Lucu kalau punya anak kembar. Jadi bisa sebelah-sebelah. Ini dokternya yang biasa menangani program bayi kembar, jadi minimal tahu dulu sudah hamil apa belum. Kalau belum pun, misalkan, ya kami sudah sepakat untuk langsung program bayi kembar,” jelasnya. (Her/MD/JPG)

11

Ad Banner 728 x 90