Home Parlemen Anggota DPRD Depok Berbagi Takjil Gratis di Tengah Pandemi Covid-19
Anggota DPRD Depok Berbagi Takjil Gratis di Tengah Pandemi Covid-19

Anggota DPRD Depok Berbagi Takjil Gratis di Tengah Pandemi Covid-19

181
0

Cipayung, Metro Depok-Meski Ramadan tahun ini diwarnai pandemi Coronavirus (Covid-19), semangat berbagi kebaikan dengan warga tidak pudar. Seperti yang ditunjukkan oleh Anggota DPRD Kota Depok, Yuni Indriany dengan membagikan takjil secara gratis kepada warga yang melintas di wilayah Cipayung, belum lama ini.

“Insya Allah ini rezeki dari tabungan kita sendiri, disisihkan untuk berbagi dengan sesama apalagi di bulan suci Ramadan ini. Tiap Ramadan kita rutin melaksanakan bagi-bagi takjil ini,” kata Yuni, Selasa (19/05/2020).

Yuni yang juga Bendahara Fraksi PDI Perjuangan ini menuturkan, pembagian takjil ini dilaksanakannya bersama semua ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Cipayung. Untuk lokasi berada di jalan raya sepanjang rel KRL di Bojong Pondok Terong.

Dirinya berharap, aksi bagi-bagi takjil gratis bisa meringankan beban warga yang tidak mampu. Apalagi, sambungnya, dalam situasi pandemi Corona banyak warga yang kesulitan mengais rezeki.

“Kami mencoba berbagi rezeki kepada saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan puasa. Pembagian takjil ini juga tetap memperhatikan protokol kesehatan, yaitu menggunakan masker saat berada di luar rumah,” pungkasnya.(fis)

181