Home Serba-serbi Apartemen Taman Melati 2 Margonda Toping Off
Apartemen Taman Melati 2 Margonda Toping Off

Apartemen Taman Melati 2 Margonda Toping Off

27
0

Metro Depok – Apartemen Melati 2 yang berlokasi di Jalan Margonda, Kelurahan Pondokcina, Kecamatan Beji, melakukan toping off, Minggu (08/04).

Direktur PT Adhi Persada Properti (APP), Wahyuni Sutantri mengatakan, fenomena baru di kalangan mahasiswa, yang lebih senang tinggal di apartemen dibandingkan dengan tempat kost membuat PT Adhi Persada Properti tertarik berinvestasi di bidang ini. Perusahaan menginvestasikan dana sebesar Rp 450 miliar untuk pembangunan proyek ini.

“Celah pasar inilah yang kami bidik. Salah satunya adalah dengan membangun Grand Taman Melati Margonda 2, yang tepat berada disisi Universitas Indonesia Depok,” ujarnya.

Taman Melati Margonda 2 merupakan tower ketiga. Sebelumnya APP telah membagun tower 1 yaitu Apartemen Taman Melati Margonda dengan jumlah 800 unit yang telah diserahterimakan pada tahun 2013. Kemudian tower 2 yaitu Grand Taman Melati Margonda dengan jumlah 507 Unit,  telah diserahterimakan pada tahun 2015.

Sementara itu, Project Director Grand Taman Melati Margonda 2 Elvira Wigati mengatakan, tower ke 3 ini dikenal dengan Grand Taman Melati Margonda 2. Mulai dibangun November 2016.

“Pekerjaan konstruksi ini telah sesuai dengan jadwal pembangunan yang ada, dimana setelah topping off ini, kami bisa melakukan serah terima unit pada Desember 2018,” katanya.

Dibangun di lahan seluas 3.705 meter persegi, Grand Taman Melati Margonda 2 memiliki total unit sebanyak 939 unit, yang terbagi dalam 23 lantai.

VP Sales APP, Happy Murdianto mengatakan apartemen Grand Taman Melati Margonda 2 dibanderol mulai dari Rp643 juta. Dan saat ini telah terjual hampir 80 persen.

“Dari sisi harga, sejak di launching pada bulan April tahun 2016 hingga saat ini, kenaikan harga kurang lebih mencapai 50 persen. Kami optimis, dari sisa unit yang ada akan sold out pada akhir tahun ini,” katanya. (Aji/MD/JPG)

27

Ad Banner 728 x 90