Home Serba-serbi Apple Residence Tancap Gas
Apple Residence Tancap Gas

Apple Residence Tancap Gas

83
0

Metro Depok – Apple Residence membuktikan komitmen kepada konsumen terkait progres pembangunan dengan melaksanakan Ground Breaking di lokasi project Apple Residence Jatipadang, Jl Raya Jatipadang, Jakarta Selatan, Sabtu (12/05).

Presiden Direktur Diamondland Development Adam Bilfaqih mengutarakan Ground Breaking ini dilakukan menyusul suksesnya pemasaran melalui NUP (Nomor Urut Pemesanan) beberapa waktu lalu. Tercatat sudah mencapai penjualan/sold out sebesar 50% dari unit yang sedang diopen saat ini. Apple Residence yang terdiri dari 3 Tower. saat ini hanya dibuka 2 tower, yaitu Tower Avocado dan Tower Rubby.

“Ground Breaking kami laksanakan sesuai dengan time table yang sudah dipersiapkan. Ini bukti sebagaimana yang sudah kami sampaikan kepada semua konsumen kami,” ungkap Adam didampingi Managing Director Diamond Land Development Bayu Setiawan, CEO Diamond Land Development Tjandra Tjokrodiponto, dan Sales & Director Marketing Jefri.

Adam menjelaskan tingginya angka penjualan didukung oleh harga yang sangat kompetitif, bila dibandingkan dengan apartemen yang ada di sekitarnya. “Apple Residence menawarkan promo menarik, seperti DP hanya 20 Jutaan, cicilian 4,9 jutaan, dan free full furnished,” paparnya.

Sementara itu, Managing Director Diamond Land Development Bayu Setiawan menambahkan Apple Residence termasuk apartemen low rise karena hanya memiliki empat lantai. Berdiri di atas lahan seluas 3005 meter persegi, bangunan ini akan memiliki 3 tower yang masing-masing tower akan merangkum 100 unit. Harga unit di Apple Residence relatif di bawah harga normal pasaran apartemen di ibu kota.

Sebagai hunian eksklusif, Apple Residence juga akan dilengkapi berbagai fasilitas guna mendukung lifestyle para penghuninya. Seperti fasilitas komersial area, Gym & Aerobic, fitness dan mushola. Guna memenuhi kebutuhan lifestyle, pada bagian roof top juga akan dilengkapi dengan Observation deck & Viewing Point, Bench Park serta Putt-Putt Golf. Dengan begitu, memberikan kesan seperti rumah sendiri bagi para pemilik.

“Apple Residence didukung pula lokasi yang sangat strategis dengan jarak hanya sekitar 200 meter dari ruas jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Lokasi ini memberikan kemudahan akses bagi para pemilik untuk menjangkau seluruh tempat di Jakarta. Dari sini juga sangat dekat dengan empat pusat perbelanjaan. Aspek kemudahan transportasi umum juga bisa didapatkan,” paparnya.

CEO Diamond Land Development Tjandra mengungkapkan, selain untuk menjadi tempat tinggal sendiri, Apple Residence juga sangat berpotensi bagi para investor yang ingin menyewakan. Apple Residence memberikan opsi bagi para pemilik apakah ingin dipergunakan sendiri atau disewakan.

“Jika ingin disewakan, dalam pengelolaannya bisa menggandeng Gala Hotel. Dengan kerjasama ini akan mendorong proses penjualan Apple Apartment yang akan memberikan nilai lebih karena dikelola oleh profesional di bidangnya yang sudah terbiasa mengelola hotel di berbagai negara,” tandasnya. (Her/MD/JPG)

83