Home Infotainment Arisan Cetar Pererat Silaturahmi Sesama Anggota
Arisan Cetar Pererat Silaturahmi Sesama Anggota

Arisan Cetar Pererat Silaturahmi Sesama Anggota

424
0

Metro Depok – Saat ini, arisan sosialita muncul sebagai fenomena milenial. Salah satunya adalah arisan sosialita bernama Arisan Cetar yang digawangi oleh artis Mela Barbie.

Ketua Arisan Cetar, Mela Barbie menuturkan kalau arisan ini dibuat untuk menjaga tali silaturahmi agar tetap terjaga ditengah kesibukan para anggotanya. Kelompok arisan ini sendiri anggotanya adalah pengusaha, artis, bahkan istri pejabat pun telah bergabung di kelompok arisan ini.

“Ya melalui arisan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi kami agar tidak terputus. Kita ini kan masing-masing memiliki kesibukan ada yang pengusaha, artis, penyanyi, karyawan dan lain sebagainya,” tuturnya kepada wartawan, Sabtu (28/07).

Dia juga mengatakan kalau banyak manfaat dari mengikuti arisan tersebut. Salah satunya bisa menyambung silaturahmi dengan teman-teman lama yang sebelumnya sulit untuk bertemu. Selain itu, para anggota bisa saling berbagi informasi baik seputar bisnis dan lainnya.

“Ya kan manfaatnya selain bisa silaturahmi sesama anggota bisa berbagi informasi. Apa nih bisnis yang lagi tren atau hal lainnya,” paparnya penyanyi dangdut asal Tanah Pasundan tersebut.

Sementara, Anggota Arisan Cetar, Nina Zavira mengatakan kalau kegiatan arisan ini tidak hanya digelar di rumah anggota saja. Melainkan juga sering digelar di restoran, cafe, hotel maupun tempat-tempat yang sedang hits saat ini.

“Kita kan kumpul juga mau sekalian melepas penat. Jadi sering di cafe atau tempat yang sekalian bisa nyanyi bareng, santai ketawa-tawa bebas lah,” tutur wanita yang akrab disapa Princess Zavira ini.

Wanita berdarah campuran Minang dan Manado ini juga mengatakan kalau untuk besaran dana arisan terjangkau untuk semua anggota. “Kalau itu pastinya yang terjangkau sama anggota lah. Kalau tidak, ya gak mungkin masuk di Arisan Cetar,” tandasnya. (WS/Dar/MD/JPG)

424