Home Running News Asyik Pesta Miras, Belasan Remaja Cinere Diciduk
Asyik Pesta Miras, Belasan Remaja Cinere Diciduk
0

Asyik Pesta Miras, Belasan Remaja Cinere Diciduk

3
0

METRO DEPOK-Belasan Anak Baru Gede dan Remaja digerebek oleh anggoga Pokdar Kamtibmas Kecamatan Limo saat asyik mengkonsumsi minuman keras oplosan, Minggu (26/11) dinihari.

Mereka digerebek sedang mojok dan pesta miras oplosan di Jalan Cilobak IV di Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere.

Ketua Pokdar Kamtibmas Sektor Limo dan Cinere, Alex Saerang mengatakan patroli skala sedang yang dilakukan jajaran anggota Pokdar selaku mitra Polri dalam menjaga kamtibmas aman dan kondusif, anggotanya berhasil mengamankan sembilan remaja usia belasan tahun, dua diantaranya cabe-cabean sedang asyik pesta minuman keras oplosan.

“Dari 11 remaja yang  berhasil kita amankan, ada dua diantaranya cabe-cabean. Anggota mengamankan para remaja ini sedang asyik mojok tempat gelap, selain itu sambil pesta minuman keras oplosan jenis ciu,” ujarnya.

Alex menuturkan, kesembilan remaja yang diamankan dengan dibantu mobil patroli anggota Polsek Limo dibawa ke Polsek Limo.

Di lokasi, petugas mengamankan barang bukti tiga botol minuman air mineral berisi miras jenis ciu, satu botol sudah habis diminum bareng serta satu minuman lain sebagai campuran di lokasi.

Menurut Alex, lokasi penggrebekan anggotanya Jalan Cilobak sangat minim penerangan dan rawan tempat anak-anak remaja mojok. Kadang juga dijadikan sebagai tempat minum-minuman keras bahkan pacaran. Karena daerahnya minim penerangan setiap malam minggu kerap dijadikan tempat tongkrongan.

Sementara itu, Kapolsek limo, AKP Muhamad Iskandar, perwira piket telah mendata anak-anak remaja diduga diamankan setelah asyik minum minuman keras.

“Akan kita data dan dibina untuk tidak melakukan perbuatan yang sama. Selain itu orang tua juga kita panggil untuk membuat surat pernyataan bagi anak-anaknya,” katanya.

Sementara itu, di lokasi lain, seorang pemuda Nafilah dibacok oleh sekelompok pemuda di sekitar Gang H Salim Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Minggu (26/11) dinihari.

Korban Nafilah mengalami luka di kepala, tangan dan bahu. Ia juga masih dirawat di rumah sakit.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Sunarto, mengatakan kawanan anak muda itu telah diamankan anggota Jaguar Polsek imanggis yang sedang patroli.

“Ada tiga pelaku kita amankan yang usia masih remaja, pelajar kelas 2 SMA,” ujarnya.

Dalam pemeriksaan, sambungnya, tiga anak sekolah itu tak terbukti bersalah. “Mereka kami pulangkan tapi harus dijemput orangtuanya dan anak-anak itu butuh pembinaan,” katanya.(aji)

3

Ad Banner 728 x 90