Home Olahraga Atlet Basket Depok Tagih Janji Walikota
Atlet Basket Depok Tagih Janji Walikota

Atlet Basket Depok Tagih Janji Walikota

125
0

Metro Depok – Tidak adanya sarana dan prasarana basket di Depok dipertanyakan para atletnya. Sebab, selama ini olahraga basket adalah salah satu olahraga favorit di Depok, terutama di kalangan pelajar. Hal tersebut diungkapkan atlet basket Depok Putri Maharani Alena, Kamis (27/07).

Ia mengungkapkan, saat kampanye Pilkada Depok beberapa waktu yang lalu, Walikota Depok Mohammad Idris pernah berjanji akan membuatkan GOR Basket Indoor di Kota Depok. Namun, sampai saat ini janji tersebut belum terealisasikan.

“Beliau pernah berjanji saat hadir pada penutupan acara basket di KONI. Ketika itu dia berjanji untuk membangun GOR Basket,” ungkapnya.

Janji tersebut, sambung Putri, harus ditepati. Jangan sampai nantinya janji tersebut hanyalah sebuah janji politik yang ujung-ujungnya tidak terealiasasi. Karena, para pecinta olahraga basket di Depok merindukan terealisasinya janji Walikota.

“Kita berharap Walikota menepati omongannya,” ungkap Alumni SMPN 2 Depok tersebut.

Atlet SKO Ragunan milik Kemenpora itu juga meminta kepada Pemkot Depok untuk lebih memperhatikan lagi para atletnya. Sebab, di Depok banyak atlet yg punya prestasi namun tidak diperhatikan.

“Jangan sampai nanti mereka meninggalkan kotanya dan mengabdi di tempat lain,” tutupnya. (WS/MD/JPG)

125

Ad Banner 728 x 90