Home Infotainment Aura Kasih Sempat Sakit
Aura Kasih Sempat Sakit

Aura Kasih Sempat Sakit

203
0

Metro Depok – Artis cantik, Aura Kasih beberapa hari lalu sempat jatuh sakit akibat kelelahan, sekaligus terkena infeksi usus.

“Iya, kecapekan dan infeksi usus. Aku suka makan sembarangan di lokasi shooting. Sebenarnya, biasanya aku pesan katering. Cuma biasalah di lokasi shooting kan ada yang jualan. Liat makanan gatel banget, mau makan apa aja, akhirnya sakit,” ungkap Aura, baru-baru ini.

Sampai saat ini, Aura masih merasa tidak enak badan. Namun, meski belum 100 persen fit, Aura sudah menjalani promosi film terbarunya, Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat, pada Minggu (18/03).

“Masih sakit sebenarnya, masih bindeng. Tapi, alhamdulillah sudah lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya.

Saat sakit, katanya lagi, dirinya tidak diopname. Ia hanya harus menjalani pengobatan dengan rutin minum obat, suntik antibiotik, dan lebih berhati-hati mengonsumsi makanan.

“Aku tuh sering tidak tahan godaan ketika menjaga pola makan. Karena sakit ini, aku baru sadar perlunya menjaga asupan makanan yang masuk ke tubuh. Justru itu bahaya aku, aku tuh pemakan segala dan enggak diet. Kalau makan mau ini itu. Sekarang dijagalah,” tandasnya. (Her/MD/JPG)

203