Home Hot News Bangunan di Jalan Raya Asrama Kostrad Hangus Terbakar
Bangunan di Jalan Raya Asrama Kostrad Hangus Terbakar

Bangunan di Jalan Raya Asrama Kostrad Hangus Terbakar

66
0

Metro Depok – Sebuah bangunan dua lantai di Jalan Raya Asrama Kostrad, Kelurahan Kali Baru, Cilodong, dilalap Si Jago Merah, Senin (23/10). Kobaran api diketahui warga setempat sekitar pukul 13.00 WIB dari dalam bangunan yang diduga dijadikan lokasi penjualan perlengkapan TNI dan penjualan tabung gas.

Bambang, salah satu warga menuturkan, peristiwa ini cukup membuat heboh warga sekitar yang berteriak-teriak karena kobaran api yang membesar. Sekitar lima belas menit kemudian, dua dan disusul mobil damkar lainnya tiba, dan petugas melakukan pemadaman bangunan yang di lalap si jago merah.

“Kalau kami lihat yang terbakar sepertinya sebuah bangunan dua lantai dan terdapat satu kendaraan yang terbakar” katanya.

Akibat adanya kebakaran ini ruas sepanjang Jalan Asrama Divisi Kostrad, Cilodong, yang menghubungkan Jalan Raya Bogor dengan permukiman warga di Cilodong, mengalami tersendat macet di kedua arah bahkan petugas menutup jalan Raya Asrama Kostrad.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok. (Aji/MD/JPG)

66

Ad Banner 728 x 90