Home Politik Bebersih, AMPI Panmas Sosialisasi 2DM
Bebersih, AMPI Panmas Sosialisasi 2DM

Bebersih, AMPI Panmas Sosialisasi 2DM

14
0

Metro Depok – Rayon Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Pancoran Mas menggulirkan program perdananya di awal  kepemimpinan Karman HM Tobing selaku ketua Rayon AMPI Pancoran Mas periode 2017-2022, dengan menggelar aksi bebersih peduli lingkungan, Minggu (11/03).

“Kerja bakti yang dilaksanakan perdana program AMPI Pancoran Mas, kami mulai di RW07 Rangkepanjaya,” ujar Ketua AMPI Pancoran Mas, Karman.

Program bebersih ini juga akan dilaksanakan di enam pengurus AMPI di Kecamatan Pancoran Mas. “Kita akan kembangkan program  ini ke enam pengurus AMPI,” katanya.

Pelaksanaan aksi sosial ini, lanjutnya, sebagai bentuk perkenalan bahwa AMPI itu sebagai sayap Partai Golkar, yang hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya  Pancoranmas. Di samping itu AMPI Pancoranmas merangkul masyarakat sekitar dan anak muda untik ikut berpartisipasi di dalam program ini.

“Kami memiliki program jangka pendek mengadakan kegiatan vestifal qosidahan dan budaya. Insya Allah jelang Ramadan kami gelar,” kata dia.

Dalam pelaksanaan Bebersih, AMPI Pancoran Mas juga memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat 2018. selain itu, sambil mensosalisasikan calon wakil gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi yang diusung oleh Partai Golkar.  Dedi Mulyadi merupakan calon wakil gubernur Jawa Barat yang dipasangkan calon gubernur Deddy Mizwar. Pasangan ini disebut 2DM.

“Dalam pelaksanaan giat ini Rayon  AMPI Pancoranmas juga sudah memberikan laporan kepada pengurus DPD AMPI Depok Friansyah, PK Golkar Pamcoran Mas Supriatni, dan ketua DPD Partai Golkar Depok Farabi A Arafiq. Program bebersih dan sosialisasi ini sudah diamini para pengurus Partai Golkar dan DPD AMPI Depok,” tuturnya.

Sementara, Wakil Ketua I DPD AMPI Depok, Agustiar memgapresiasi langkah Rayon AMPI Pancoranmas membuat kegiatan di tengah-tengah masyarakat.

“Langkah ini sangat baik. Kami harap Rayon AMPI Pancoran Mas terus berkembang membesarkan organisasi yang merupakan sayap Partai Golkar,” katanya. (Hen/MD/JPG)

14

Ad Banner 728 x 90