Home Profil Bernostalgia dengan Masa Lalu, Kollout Solusinya
Bernostalgia dengan Masa Lalu, Kollout Solusinya

Bernostalgia dengan Masa Lalu, Kollout Solusinya

25
0

Metro Depok – Ingin bernostlgia dengan zaman dahulu, seperti nuansa maupun barang-barang yang dahulu dipergunakan ?. Tak perlu khawatir, kini anda bisa bernostalgia dengan nuansa masa lalu di Cafe Kollout yang berada di Jalan Pandu Raya, NO. 29, Tegal Gundil, Bogor.

Manager Cafe Kollout, Dwi Biru mengungkapkan, cafe tersebut mengusung nuansa jaman dahulu atau jadul. Dimana dari sisi arsitektur bangungan dan pernak pernik yang di dalam cafe mengusung ornamen klasik vintage yang modern. Tidak hanya dari sisi ornamen cafe, cafe Kollout tersebut menyajikan beragam jenis menu makanan, tentunya dengan harga yang terjangkau.

“Kita bawa para pengunjung ke era dulu dari nuansa yang kita ciptakan,” tuturnya belum lama ini.

Ia menjelaskan, menu yang tersedia di cafe ini antara lain beragam soto, nasi goreng, dan rawon. Untuk minuman sendiri, cafe tersebut menawarkan berbagai macam varian kopi yang tak kalah dengan kopi yang ada di luaran. Bukan saja, kopi aneka minuman seperti es campur, jus buah dan lain sebagainya.

“Bagi anda yang ingin ngopi dengan kopi terbaik bisa datang langsung ke sini. Untuk jam buka sendiri, cafe Kollout buka dari pukul 09.00-22.00 WIB. Untuk malam Minggu sendiri, kita buka sampai pukul 24.00 WIB,” tutup Dwi Biru. (Ws/MD/JPG)

25

Ad Banner 728 x 90