Home Politik Caleg Golkar Adakan Pengobatan Massal
Caleg Golkar Adakan Pengobatan Massal

Caleg Golkar Adakan Pengobatan Massal

177
0

Metro Depok – Aksi sosial kepedulian terhadap kesehatan masyarakat ditunjukan dua calon legislatif (Caleg) dari partai Golkar. Caleg Petahana DPR-RI Jabar VI Partai Golkar Wenny Haryanto bersama caleg DPRD Partai Golkar, Nurhasyim menggelar pengobatan massal gratis.

Pengobatan massal gratis yang digelar di Jalan Nangka, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos diserbu warga. Warga terlihat begitu antusias mengikuti pengobatan massal gratis.

Bahkan tak hanya pengobatan gratis saja, pemberian obat gratis, kacamata gratis, dan pangkas rambut gratis untuk pria dan wanita pun ikut diberikan cuma-cuma kepada warga sekitar yang hadir.

Caleg Petahana DPR-RI Jabar VI Partai Golkar Wenny Haryanto mengatakan, ini merupakan salah satu kegiatan nyata yang dilakukan partainya sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat. Adapun disebutkan Wenny, sedikitnya ada 500 warga yang terdaftar menjadi pasien ikut dalam program baksos pengobatan massal gratis ini.

“Kegiatan bakti sosial sudah dilakukan oleh Partai Golkar sebelum kegiatan pemilu tapi dalam rangkaian pemilu memang rutin dilaksanakan. Dan Alhamdullilah, program baksos ini terlihat jelas sangat diminati dan dibutuhkan masyarakat khususnya di Kota Depok,” ujar Wenny Haryanto.

Menurut Wenny sapaan akrabnya, kegiatan tersebut merupakan salah satu strategi dalam memenangkan Partai Golkar dengan menarik simpati masyarakat sebanyak-banyaknya, melalui kegiatan menyentuh dan bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu.

“Menyadari pentingnya hidup sehat dan penyuluhan tentang kesehatan, kegiatan ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Mereka menyampaikan apresiasi atas inisiatif pengobatan gratis oleh partai Golkar, Dan wargapun meminta untuk kembali menjadwalkan kegiatan pengobatan ini,” kata Wenny.

Dia mengimbau agar masyarakat lebih sadar akan kesehatannya dengan makan makanan yang menyehatkan.

“Dengan seringnya kegiatan di tengah masyarakat seperti ini, program-program untuk membantu masyarakat tetap dan lebih sering dilakukan kedepannya. Saya juga berharap Golkar bisa menang,” harap Wenny. (BB/WS)

177