Home Dibaleka Cimanggis City Dukung Depok Kota Layak Anak
Cimanggis City Dukung Depok Kota Layak Anak

Cimanggis City Dukung Depok Kota Layak Anak

122
0

Metro Depok – Untuk kali kedua secara berturut-turut, Kota Depok mendapatkan penghargaan kategori Nindya dalam penilaian Kota Layak Anak. Penghargaan pada tahun ini diberikan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yohana Yembise, 23 Juli lalu,

Untuk bisa mewujudkan Depok sebagai Kota Layak Anak, dibutuhkan sinergitas empat unsur, yakni pemerintah, masyarakat, media, dan dunia usaha.

Apartemen Cimanggis City yang merupakan bagian dari dunia usaha di Kota Depok berkomitmen mendukung terwujudnya Depok sebagai Kota Layak Anak.

“Apartemen Cimanggis City yang berlokasi di Jalan Raya Bogor Cimanggis Depok ini memiliki lahan seluas 1 hektare. Dari lahan yang ada, lebih dari 40% lahan tersebut difungsikan untuk fasilitas ruang sosial dan kehidupan penghuni, khususnya anak-anak yang akan terus tumbuh dan berkembang,” ungkap Donny Wijaya, Chief Operation Officer (COO) Cimanggis City.

Donny mengutarakan dengan prestasi yang diraih tersebut membuktikan Depok merupakan kota yang ideal bagi perkembangan kehidupan seorang anak. Hal ini ditinjau dari berbagai aspek, salah satunya adalah sarana dan prasarana yang dihadirkan oleh pemerintah Kota Depok, seperti taman-taman kota yang layak bagi anak-anak dan tersebar di berbagai wilayah.

“Anak adalah harta yang tidak ternilai harganya. Harapan bagi orang tua, bangsa dan negara untuk masa yang akan datang. Oleh sebab itu, perlu adanya persiapan yang baik bagi anak-anak sebagai generasi penerus pemimpin masa depan. Disadari langsung atau tidak, bahwa masa depan umat manusia di negeri ini ditentukan oleh kesejahteraan kehidupan anak-anak pada saat ini,” pungkasnya.

Lebih lnajut diutarakannya, perhatian Cimanggjs City pada perkembangan anak adalah dengan menghadirkan acara khusus dengan tajuk ‘Kids Funtastic’, 28-29 Juli 2018, Program acara ini berisi parenting education, story telling, muppet show, dan kids corner yang ditujukan khusus bagi orang tua dan anak-anak.

“Kami sangat sadar bahwa masa depan kita berada di tangan anak-anak kita saat ini. Untuk itu, kita harus mempersiapkan generasi mendatang yang lebih baik sejak saat ini. Kami mencoba untuk berperan aktif mendukung pemerintah mewujudkan Kota Layak Anak. Tidak hanya dari segi ruang sosial yang dihadirkan di proyek kami, tetapi juga kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pendidikan dan perkembangan anak-anak,” paparnya.

Donny juga mengungkapkan, Cimanggis City juga akan dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang lengkap untuk kenyamanan dan keamanan anak-anak, diantaranya fasilitas sistem keamanan terpadu 24 jam, CCTV, kolam renang, taman bermain anak, jogging track, atrium, hall, single drop-off lobby, tempat ibadah, pedestrian, lagoon area, green area, komersial area dan area parkir kendaraan yang luas.

Apartemen Cimanggis City project property PT. Permata Sakti Mandiri (PSM) akan dibangun setinggi 24 lantai, dengan total 1.600 unit apartemen dan kios dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar).

“Harga yang ditawarkan masih sangat terjangkau mulai dari 299 juta rupiah yang dapat diangsur hanya dengan 2,5 jutaan rupiah perbulan melalui KPA Bank. Pada pekan ini, Cimanggis City akan memberikan bonus menarik bagi pembeli seperti hadiah langsung perhiasan emas serta hadiah mainan Lego bagi anak-anak,” jelasnya. (Her/MD/JPG)

122