Home Olahraga Cipayung Juarai Lomba Sinergitas Tingkat Kota
Cipayung Juarai Lomba Sinergitas Tingkat Kota

Cipayung Juarai Lomba Sinergitas Tingkat Kota

7
0

METRO DEPOK-Tiga kecamatan dinobatkan sebagai juara lomba sinergitas tahun 2017 tingkat Kota Depok, kemarin. Kecamatan yang sukses meraih prestasi,  yaitu Kecamatan Cipayung sebagai juara pertama, disusul Kecamatan Tapos di posisibkedua, dan Kecamatan Pancoranmas peringkat ketiga.

Penyerahan piala disampaikan Walikota Depok Mohammad Idris di sela pelaksanaan apel pagi di lapangan Balaikota.

Idris menyampaikan agar para pemenang lomba sinergitas tahun ini di tingkat kota bisa mempertahankan keberhasilan perolehannya, sehingga bisa mendukung suksesnya pelaksanaan program pembangunan.

“Sedangkan bagi kecamatan yang belum mendapatkan juara harus bisa mengevaluasi dan memperbaiki kegiatan di masyarakat. Saya berharap keberhasilan sejumlah kecamatan dalam lomba sinergitas di tingkat kecamatan harus terus ditingkatkan lagi,” ungkap Walikota.

Idris berharap, ketiga kecamatan yang menjadi juara dalam lomba sinergritas terus memberikan pelayanan ke masyarakat, mulai dari tingkat kelurahan yang tentunya harus ditangani serius, agar semua program pembangunan dan lainnya dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat.

“Tentunya semua hal dapat dilaksanakan dengan baik jika seluruh komponen, mulai dari staf kelurahan, lurah, staf kecamatan, dan camat selalu berkoordinasi dalam berbagai kegiatan sehari-hari. Harapannya semua berjalan sesuai yang direncanakan,” katanya.

Sementara, Camat Cipayung, Asep Rahmat, menyampaikan rasa syukurnya atas raihan kemenangan wilayahnya dalam lomba sinergitas tingkat kota di tahun ini.

”Tentunya kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Cipayung yang sudah mendukung kegiatan kecamatan. Perolehan juara pertama di lomba tersebut adalah berkat peran serta dari seluruh unsur yang ada di Kecamatan Cipayung,” katanya.(hen)

7