Home Profil CV Bintang Tani Jual Sapi Berkualitas
CV Bintang Tani Jual Sapi Berkualitas

CV Bintang Tani Jual Sapi Berkualitas

73
0

Metro Depok – Puluhan ekor sapi tampak berjejer rapih di kandang milik CV Bintang Tani yang terletak di Jalan Juanda, Kemiri Muka, Beji. Sapi-sapi tersebut dipasarkan guna memenuhi kebutuhan kurban pada Hari Raya Idul Adha, Jumat (01/09). Dari pantauan Metro Depok, sejumlah pegawai tampak sibuk mengurus serta memberi pakan sapi hingga membersihkan kandang dengan tujuan agar kondisi sapi tetap sehat hingga nanti sampai ke tangan pembeli guna keperluan kurban.

Kepala CV Bintang Tani Imam Hidayat mengungkapkan, moment Idul Adha dimanfaatkan CV Bintang Tani berjualan sapi di Kota Depok untuk kebutuhan kurban. Keberadaan kandang di pinggir Tol Cijago (Cinere-Jagorawi) bertujuan untuk mendekatkan diri kepada para pembeli dan memudahkan pembeli untuk memilih hewan yang akan dikurbankan.

Iman menjelaskan, untuk harga yang ditawarkan CV Bintang Tani sangat bervariasi, namun tetap terjangkau. Mulai dari Rp 13 Juta hingga Rp 33 Juta. Harga sapi disesuaikan dengan berat sapi. Satu kilo sapi dihargai Rp60 ribu hingga Rp65 ribu.

“Kami sediakan sapi Kupang, Madura, Bali, limosin, jawa, dan lainya,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, sapi-sapi yang dijual di CV Bintang Tani ini diberikan makan sesuai kebutuhan untuk penggemukan. Pakan yang diberikan berupa rumput odot, jerami, dan pakan tambahan dari ampas tahu. Sapi yang dijual di tahun ini di Kota Depok, Imam menyebutkan, ada 95 ekor. Namun, ditargetkan 150 ekor terjual.

“Sapi yang kami sediakan ada kami ternak di Ciherang, Darmaga, Kota Bogor. Selain bisa membeli yang ada di kandang, pembeli juga bisa memesan bahkan kalau ada yang mau pesan sapi berat 1 ton kami pun ada,” ungkap Imam.

CV Bintang Tani sendiri memberikan pelayanan maksimal kepada para konsumen. Salah satunya dengan memberikan pelayanan pengantaran sapi gratis ke lokasi konsumen. Tidak hanya itu, pihaknya juga memberikan garansi jaminan kesehatan hewan sampai ke tangan pembeli.

Iman juga menegaskan, konsumen tidak perlu ragu dan takut untuk mempercayakan pembelian hewan kurban di CV Bintang Tani karena memberikan jaminan dari segi kesehatan dan pengantarannya.

“Kalau sapi itu mati sebelum disembelih. Kami ganti,” tegasnya. (Hen/MD/JPG)

73

Ad Banner 728 x 90