Home Dibaleka Dana RTLH di Kota Depok Meningkat Jadi Rp 23 Juta
Dana RTLH di Kota Depok Meningkat Jadi Rp 23 Juta

Dana RTLH di Kota Depok Meningkat Jadi Rp 23 Juta

6
0

Metro Depok – Wali Kota Depok Mohammad Idris menyerahkan secara simbolis setifikat tanah Pemerintah Kota Depok langsung kepada Nina Suzana berupa Tanah Wakaf dan Program Strategis Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap (PTSL). Disaksikan langsung oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok di Lapangan Balai Kota Depok, Jalan Margonda, Senin (14/10).

Wali Kota Depok mengatakan, terima kasih kepada BPN atas kerja samanya dalam menyelesaikan beberapa sertifikat aset, khususnya tanah pemerintah Kota Depok. Depok sendiri sudah di-warning harus menyelesaikan aset kepemilikan Pemerintah Kota Depok. Yang ada sekitar 272 dengan target tahun ini bisa selesai 25 bidang, sehingga bisa menambah aset Kota Depok.

Ditambahkan Idris, untuk semua kelurahan tolong dibantu di wilayahnya masing-masing mengenai aset kepemilikan Kota Depok karena sangat penting untuk kesejahteraan masyarakat Depok.

“Ada target tambahan, tolong BPN kerja samanya kita tingkatkan anjuran dari KPK sekitar 60-an lebih aset Depok yang belum selesai. Jika aset tanah sudah milik Pemerintah Depok, untuk buat apa saja jadi gampang tidak masalah,” katanya. (Wahyu Saputra)

6