Home Infotainment Digerebek Mantan Suami, Tessa Kaunang Merasa Terganggu
Digerebek Mantan Suami, Tessa Kaunang Merasa Terganggu

Digerebek Mantan Suami, Tessa Kaunang Merasa Terganggu

18
0

Metro Depok – Artis peran Tessa Kaunang mengaku masalah penggerebekan yang dilakukan mantan suaminya Sandy Tumiwa, berimbas pada pacarnya. Sang kekasih kini merasa ragu dan khawatir untuk mengantar jemput Tessa, mengingat adanya tuduhan bahwa ia sering menginap di rumah Tessa.

“Pacar saya sekarang mau dateng ke rumah jadi bingung. Takut disangka yang macem-macem,” kata Tessa, baru-baru ini.

Diutarakannya, semenjak isu yang dilontarkan mantan suaminya tersebut, Tessa dan kekasihnya merasa tak tenang untuk bertemu. Mereka khawatir muncul kabar tak benar lagi.

“Kasus ini membuat semua jadi enggak enak. Sepertinya semua mata mengarah ke rumah saya. Kemarin-kemarin sih enggak ada masalah apa-apa. Sekarang kalau mau datang (ke rumah saya) jadi mikir-mikir,” ujarnya.

Meski tengah dalam masalah, Tessa mengutarakan bahwa sang kekasih yang masih dirahasiakan namanya senantiasa mendukung semua yang ia lakukan.

“Dia selalu support, dari belakang lah intinya. Dia enggak mau tampil karena memang bukan selebritis. Dia juga merasa tidak ada bukti nyata atau fakta yang membuktikan kalau dia ada di situ kan, jadi dia enggak perlu tampil juga,” ucapnya.

Tessa pun ditanyai apakan dirinya dan pujaan hati akan bersegera menikah agar tak timbul fitnah lagi. Ibu dua anak ini pun menjawab bahwa jika hal itu terjadi, dirinya akan memberikan kabar.

“Tenang, kalau ada kabar gembira pasti langsung dikasih tahu,” kata Tessa tersenyum. (Red/MD/JPG)

18

Ad Banner 728 x 90