Home Lintas DPRD Simalungun Berkunjung, Anggota DPRD Kota Depok Mangkir
DPRD Simalungun Berkunjung, Anggota DPRD Kota Depok Mangkir

DPRD Simalungun Berkunjung, Anggota DPRD Kota Depok Mangkir

127
0

Metro Depok – Kecewa dan kesal, itulah yang tergambar di wajah para anggota Pansus DPRD Simalungun, Sumatera Utara. Sebanyak 20 anggota DPRD beserta staff gagal ketemu dengan perwakilan DPRD Kota Depok.

Ketika ditanya pewarta, Ketua Fraksi PDIP DPRD Simalungun Suryadi menyampaikan rasa kecewanya akan kegagalannya bertemu dengan anggota DPRD Kota Depok. Parahnya, tidak ada satu pun perwakilan DPRD Kota Depok yang terlihat batang hidungnya menemui anggota Pansus DPRD Simalungun tersebut.

“Kalau dibilang kecewa ya kecewa. Apalagi kita jauh-jauh datang kesini tidak bertemu dengan anggota DPRD Depok,” tuturnya, Kamis (15/06).

Suryadi menjelaskan, kedetangan mereka terkait studi banding LKPJ dikarenakan Depok sudah melaksanakan LKPJ sedangkan Simalungun belum. Untuk itu, pihaknya ingin belajar dengan Depok terkait LKPJ.

“Kami sudah konfirmasi akan kedatangan kami kesini. Tapi, tidak ada satupun anggota DPRD Depok yang berada di kantor. Selain ke Depok, kita juga berkunjung ke DPRD Bekasi,” tutupnya. (RED/HJB/MD/JPG)

127