Home Hot News Dua Remaja Nyaris Terobos Barikade Penjagaan Depan Mako Brimob
Dua Remaja Nyaris Terobos Barikade Penjagaan Depan Mako Brimob

Dua Remaja Nyaris Terobos Barikade Penjagaan Depan Mako Brimob

686
0

Metro Depok – Suasana tegang di depan Mako Brimob mendadak buyar selepas dua remaja yang mengendarai sepeda motor menerobos barikade penjagaan aparat kepolisian sekitar pukul 01.48, Kamis (10/05) dini hari.

Kedua remaja tersebut berhasil dihadang dan diamankan oleh para aparat yang menjaga keamanan di depan Mako Brimob. Kedua remaja ini dimintai keterangan aparat kepolisian yang berjaga. Dua remaja diketahui bernama Muhridin dan Riko yang mengaku tinggal di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

“Saya dari Gongseng mau pulang ke Jagakarsa. Saya tidak tahu kalau jalan ini ditutup,” tutur Muhridin.

Salah satu aparat kepolisian sempat menggertak kedua pemuda ini. Namun ketika menjawab mulut kedua pemuda ini mengeluarkan bau alkohol. Tapi ketika ditanya kedua remaja ini mengelak. “Saya tidak minum pak,” kata Riko.

Setelah ditekan akhirnya kedua remaja ini mengaku kalau mereka mengkonsumsi minuman beralkohol. Dua remaja ini pun akhirnya diberikan hukuman untuk push up dan membaca Pancasila. Selepas itu, mereka pun dibawa ke Polsek Cimanggis untuk penanganan lebih lanjut.

Akibat kejadian ini kedua pemuda ini mendapat perhatian dan mengundang gelak tawa dari awak media yang stand by di depan Mako Brimob. (WS/MD/JPG)

686