Home Dibaleka Ekspresi Anak Diatas Pengecoran Jalan
Ekspresi Anak Diatas Pengecoran Jalan

Ekspresi Anak Diatas Pengecoran Jalan

50
0

Metro Depok – Pemerintah Kota Depok masih berupaya, meningkatkan taraf kehidupan yang layak bagi masyarakat di kota berjuluk Friendly City.

Sejumlah program dicanangkan guna memberikan kenyamanan, bagi lebih dari dua juta penduduk yang ada di Kota tersebut. Salah satunya terkait keberfungsian sarana dan prasarana umum bagi masyarakat.

Wali Kota Depok, beberapa waktu lalu pernah mengatakan upaya yang dilakukan adalah mengoptimalisasi rumah tidak layak huni (RTLH) dengan program bantuan renovasi oleh Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim).

Kemudian, melakukan perbaikan jalan yang ada di wilayah pinggiran. Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR),

Sebagian besar ruas jalan yang ada di Kota Depok terus dilakukan pembenahan, mulai dari pembangunan hingga peningkatan sarana tersebut.

Solusi tersebut disambut baik dengan ungkapan kegembiraan masyarakat yang merasakan secara langsung program yang dicanangkan. Ekspresi kebahagiaan juga beragam, Salah satunya dengan memanfaatkan era digital.

Seperti yang terjadj di wilayah Kelurahan Pondok Petir, Bojongsari. Sejumlah masyarakat di wilayah Barat Kota Depok tersebut mengekspresikan kebahagiaannya dengan bermain diatas beton yang baru saja kering.

Seperti diposting akun sosial instagram infodepok_id, sejumlah anak tampak asik bermain diatas dinginnya jalan yang baru beberapa hari dilakukan pengecoran.

Dalam postingannya juga, terlihat beberapa anak membawa mainan dari rumahnya dan dengan santai tidur-tiduran tanpa alas. Mereka dengan santai bersenda gurau dengan sebayanya.

anak-anak tampak menikmati bermain diatas pengecoran jalan di Kelurahan Pondok Petir

“Nyobain Jalanan baru di cor Kampung Serua Bulak Kelurahan Pondok Petir, Bojongsari yang dibetonisasi oleh Pemkot Depok,” tulis akun infodepok_id.

Postingan tersebut mendapat beragam respon dari pembaca, mulai dari komentar pedas hingga komentar lucu dan menggemaskan, seperti yang ditulis akun heiyan_98.

“Namanya jadi Serua Komplek, bukan Serua Bulak lagi,” tulisnya. (Luki)

50