Home Politik Eratkan Silaturahmi, Yuni Indriani Sapa Warga Sawangan
Eratkan Silaturahmi, Yuni Indriani Sapa Warga Sawangan

Eratkan Silaturahmi, Yuni Indriani Sapa Warga Sawangan

18
0

Metro Depok – Anggota DPRD Kota Depok, Yuni Indriani menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat di Sawangan, belum lama ini. Yuni mengaku tidak ada agenda khusus mengenai pertemuan tersebut. Hal itu dilakukan sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Melalui pertemuan nonformal tersebut, dirinya ingin mendengar secara langsung keluhan masyarakat disana.
“Salah satu hal yang disampaikan adalah terkait adanya saluran atau jalan yang perlu mendapat perbaikan,” ungkapnya, kemarin. Politisi PDI Perjuangan ini mengutarakan, dalam waktu dekat akan segera turun langsung ke lokasi yang dimaksud untuk mengetahui kebutuhan masyarakat.
“Setiap keluhan, pasti perlu dulu diperiksa langsung. Hal ini guna memastikan tepat sasaran. Nanti selepas diperbaiki, tentu juga akan dilihat lagi. Sesuai tidak pengerjaannya,” tutur Anggota Komisi B itu.
Masih dalam pertemuan itu, tambah Yuni Indriani, warga juga memberi tahu ihwal adanya giat kepemudaan pada 28 Oktober nanti. Dengan tegas dirinya mengaku mendukung kegiatan tersebut.
“Ini adalah sebuah hal yang positif, tentunya pasti akan saya dukung,” tukasnya.
Sementara itu, Penasehat Yayasan 34, Mahfudin Abe mengatakan, pertemuan sengaj dilakukan guna mengadu secara langsung sejumlah persoalan di warga, khususnya di Sawangan.
“Saya berharap Ibu Dewan (Yuni Indriani) dapat membantu permasalahan yang menjadi kepentingan masyarakat, terutama jalan setapak yang selama ini belum tersentuh bantuan,” tambahnya.(hen)

18