Home Olahraga Family Tapos Juara Divisi Dua Askot PSSI Depok
Family Tapos Juara Divisi Dua Askot PSSI Depok

Family Tapos Juara Divisi Dua Askot PSSI Depok

51
0

Metro Depok – Semangat dan sepak terjang para pemain muda yang ada di dalam klub sepak bola Family Tapos berhasil membawa klub tersebut menjadi juara pertama dalam Kompetisi Divisi Dua yang diselenggarakan Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Depok, di Lapangan Hawai, Beji Timur, Beji, beberapa waktu yang lalu.

Manajer Family Tapos Zamzam Jamaludin mengungkapkan, kesuksesan timnya di kejuaraan kali ini memang tidak bisa lepas dari peran para pemain muda. Semangat dan kekompakan dari para pemain muda ditambah racikan strategi berhasil membawa klub yang berasal dari Kecamatan Tapos tersebut merebut gelar juara.

“Alhamdulillah, kita sukses menjadi juara di liga ini. Semua berkat doa dan dukungan terutama kerja keras para pemain kita,” tuturnya.

Ia menjelaskan, dalam pecarian pemain dirinya sangat mengandalkan pemain-pemain muda yang ada di Kecamatan Tapos. Karenanya, para pemain dari grup tersebut adalah atlet yang memiliki bakat dan skill individu yang tidak bisa dianggap sebelah mata. Klub yang berdiri sejak tahun 2000 itu akan terus mencari bibit-bibit baru untuk menjadi atlet kebanggaan di Kota Depok.

“Potensi sepak bola di Depok begitu luar biasa. Untuk itu, kami mencari potensi itu hingga ke kelurahan-kelurahan yang ada di Kecamatan Tapos,” ungkapnya.

Untuk mengasah para pemain Family Tapos, lanjut Zamzam, pihaknya memakai Lapangan RRI di Kecamatan Sukmajaya untuk berlatih baik skill pemain maupun ke kompakan tim. Klub tersebut juga menggunakan jasa pelatih yang berlisensi dengan tujuan untuk meraih target yang diharapkan. Salah satu targetnya adalah masuk dalam liga nasional.

“Tentu cita-cita tersebut harus di dukung dengan pembinaan yang baik. Untuk itu, kita terus berupaya untuk memajukan olahraga sepak bola di Depok. Salah satunya adalah dengan menerjunkan tiga pemain muda kami untuk bertanding di Porda 2018,” tutupnya. (WS/MD/JPG)

51

Ad Banner 728 x 90