Home Olahraga Final Piala Dunia 2018, Ketua KPU Depok Jagokan Kroasia
Final Piala Dunia 2018, Ketua KPU Depok Jagokan Kroasia

Final Piala Dunia 2018, Ketua KPU Depok Jagokan Kroasia

366
0

Metro Depok – Laga Final Piala Dunia 2018 antara Prancis vs Kroasia di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia pada Minggu (15/07) malam dipredikasi akan berlangsung seru dan menarik. Semua mata masyarakat penggila sepakbola akan tertuju pada pertandingan malam nanti.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Titik Nurhayati menuturkan kalau dirinya menjagokan Kroasia keluar sebagai juara Piala Dunia kali ini. Dia mengatakan tim berjuluk Vatreni akan tampil ngotot demi menorehkan sejarah sebagai juara Piala Dunia.

“Kalau saya menjagokan Kroasia untuk juara di ajang empat tahunan ini. Apalagi timnas Kroasia memiliki skuad terbaik dengan banyaknya pemain yang unjuk gigi di liga top eropa,” tuturnya kepada Metro Depok, Minggu (15/07).

Titik juga memaparkan kalau bukan alasan dirinya mengunggulkan Luka Modric dkk dibanding Prancis di final. Hal ini lantaran peforma tim ini begitu luar biasa serta siklus 20 tahun Piala Dunia yang melahirkan juara baru diyakininya akan berpihak ke Kroasia.

“Ibarat kata membela Kroasia itu seperti penyikapan kita kepada minoritas. Saat hampir semua orang merasa yakin terhadap Prancis dan menyangsikan Kroasia sebagai calon pemenang yang notabene pendatang baru. Kroasia juga diragukan karena miskis pengalaman. Saya kira ini sudah pas dengan pembelaan kita terhadap kaum mustadz’afin dalam grup sepakbola,” katanya.

Dia juga mengatakan kalau Kroasia bisa menjadi inspirasi untuk dunia sepakbola Indonesia bahwa tidak ada yang mustahil bagi setiap negara yang serius mempersiapkan tim sepakbola di sebuah negara untuk dipersiapkan menjadi calon juara dunia di masa yang akan datang.

“Ini inspirasi untuk kita semua. Saya punya prediksi Kroasia menang atas Prancis dengan skor 2-1,” tandasnya. (WS/MD/JPG)

366