Home Serba-serbi Gandeng Komunitas Pemuda, Laskar Taisi Sebar 2000 Takjil di Margonda
Gandeng Komunitas Pemuda, Laskar Taisi Sebar 2000 Takjil di Margonda

Gandeng Komunitas Pemuda, Laskar Taisi Sebar 2000 Takjil di Margonda

113
0

Metro Depok – Laskar Taisi bersama sejumlah organisasi kepemudaan di Kota Depok seperti Junior Chamber International (JCI) Chapter Depok dan Forum Pemuda Kreatif Depok membagi-bagikan 2000 takjil di Jalan Margonda Raya, Minggu (10/06) sore.

CEO Tahu Jeletot Taisi, Rudi Parlinggoman Sinurat kepada Metro Depok menuturkan kalau kegiatan ini dilakukan menunjukkan sikap saling berbagi kepada masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa khususnya kepada para pengendara kendaraan bermotor yang melintasi Jalan Margonda Raya.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa. Puluhan Laskar Taisi pun kita terjunkan untuk membagi-bagikan takjil ini kepada para pengendara kendaraan bermotor dengan dibantu komunitas pemuda,” tuturnya.

Ia mengatakan, aksi kebersamaan pembagian takjil ini mengundang perhatian para pengendara yang melintas. Bahkan tidak sedikit warga yang menyaksikan kegiatan tersebut dengan berkerumun di sisi jalan.

“Kegiatan ini juga dalam rangka mempererat silaturahmi dan sinergitas dengan sejumlah organisasi kepemudaan di Kota Depok,” katanya.

Sementara, Ketua JCI Chapter Depok Kamaludin Enuh mengapresiasi berjalannya program tersebut. Kegiatan ini juga dinilai bermanfaat untuk orang banyak khususnya kepada para pengendara yang tengah berpuasa.

“Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan tim Tahu Jeletot Taisi. Selain itu, melalui kegiatan seperti ini para komunitas pemuda di Kota Depok pun dapat lebih dengan masyarakat. Apalagi salah satu visi misi JCI sendiri adalah memberikan dampak positif untuk masyarakat,” tandasnya. (WS/MD/JPG)

113

Ad Banner 728 x 90