Home Olahraga Gen-B Siapkan Open Turnamen Volly Ball 2018
Gen-B Siapkan Open Turnamen Volly Ball 2018

Gen-B Siapkan Open Turnamen Volly Ball 2018

89
0

Metro Depok – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kota Depok, organisasi kepemudaan Generasi Baru (Gen-B) berencana menggelar Open Turnamen Volly Ball 2018 yang akan memperebutkan Piala Walikota Depok di Lapangan Ivorma, Jalan Duren 1, RT 01/09, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Depok.

Ketua Panitia Penyelenggara, Irfan Albuchori menuturkan kalau tujuan dari turnamen ini adalah dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Depok. Selain itu, melalui turnamen ini dalam rangka menggeliatkan olahraga khususnya voli di Kota Depok.

“Rencananya turnamen yang memperebutkan Piala Walikota Depok ini akan kita selenggarakan pada 30 Maret sampai 5 Mei 2018. Turnamen ini juga memperebutkan hadiah dengan total Rp 50 juta,” tuturnya, Selasa (27/08).

Ia mengatakan, Kota Depok menjadi kehormatan untuk menggelar ajang bergengsi kali ini. Nantinya buka saja tim dari Kota Depok saja yang berlaga dalam ajang tersebut melainkan juga tim-tim yang berasal dari luar Depok.

“Kurang lebih sebanyak 28 tim yang mendaftar untuk ikut serta dalam Open Turnamen Volly Ball 2018 ini. Bukan saja tim dari Depok saja yang ikut tapi juga tim dari luar Depok banyak juga yang mendaftar,” katanya.

Dia juga mengatakan, Generasi Baru atau Gen-B adalah suatu lembaga atau yayasan yang bergerak dibidang kepemudaan, sosial, pendidikan dan lingkungan. Konsen dari Gen-B sendiri membangun serta memberdayakan pemuda khususnya di Kota Depok.

“Turnamen ini adalah kali kedua diselenggarakan. Sebelumnya turnamen digelar oleh Karang Taruna Kelurahan Rangkapan Jaya Baru di tahun 2016. Saat ini diikuti 26 tim,” katanya.

Irfan menambahkan, turnamen ini juga akan dimeriahkan oleh bazar dan kegiatan lainnya di setiap malam pertandingan. Nantinya ribuan pasang mata akan menyaksikan laga demi laga dalam ajang kali ini.

“Semoga berjalan sukses dan para peserta diharapkan menjunjung tinggi sportivitas,” tandasnya. (WS/MD/JPG)

89