Home Infotainment Hari Pertama Buka, Toko Kue Nagita Slavina di Datangi Polisi
Hari Pertama Buka, Toko Kue Nagita Slavina di Datangi Polisi

Hari Pertama Buka, Toko Kue Nagita Slavina di Datangi Polisi

190
0

Metro Depok – Istri dari artis Raffi Ahmad, Nagita Slavina resmi membuka toko kue di Depok. Alasan dia membuka toko kue yang diberi nama GigiEat Cake di Depok adalah lokasi yang bisa dibilang strategis. Ini terlihat dari letak toko yang berada di Jalan Margonda yang merupakan pusat bisnis dan kuliner Kota Depok.

“Margonda adalah daerah yang strategis dan bisa dikatakan adalah jantungnya bisnis di Kota Depok,” tutur Nagita Slavina, Sabtu (04/06).

Suasana hari pertama pembukaan toko, antrian para pengunjung terlihat mengular. Mereka rela menunggu dan berdesakan sejak pukul 12.00 WIB demi membeli kue milik istri Raffi Ahmad itu, padahal toko sendiri baru di buka pukul 16.00 WIB.

Selain ingin membeli dan mencicipi kue, rata – rata para mengunjung yang didominasi perempuan itu, ternyata juga ingin melihat langsung dan berfoto dengan Nagita Slavina. Saking membeludaknya pengunjung yang datang, kemacetan pun sempat terjadi di depan toko.

Hal inilah yang membuat salah seorang petugas lalu lintas mendatangi dan menegur pihak pengelola toko tersebut. Pasalnya, banyak kendaraan pengunjung yang parkir di bahu jalan dan terkesan membuat semrawut.

Insiden tersebut tidak berlangsung lama, karena pihak pengelola memberikan penjelasan kepada petugas lalu lintas tersebut. Kemudian pengelola menghimbau kepada pengunjung untuk tidak parkir di bahu jalan.

“Sempat ada kendala sedikit karena tadi banyak pengunjung yang parkir di bahu jalan dan terkesan tidak tertib. Tapi semua sudah selesai,” tutup ibu dari Rafatar tersebut. (Bis/MD/JPG)

190

Ad Banner 728 x 90