Home Serba-serbi HBC Depok Ramaikan Honda Day
HBC Depok Ramaikan Honda Day

HBC Depok Ramaikan Honda Day

109
0

Metro Depok – Honda Brio Community (HBC) Depok ambil bagian dalam gelaran Honda Day 2018 yang diselenggarakan PT Honda Prospect Motor (HPM) bekerja sama dengan berbagai komunitas mobil Honda di Indonesia, bertempat di Jiexpo Kemayoran, Minggu (13/05).

Ketua HBC Depok Firdauzy mengutarakan kegiatan ini dikoordinasikan melalui Pengnas (pengurus nasional) yang melibatkan beberapa HBC regional lain, salah satunya regional Depok.

“HBC mengirim beberapa chapter, diantaranya Chapter Jakarta, Bekasi, Tangerang, Banten, Depok, Bogor, Sukabumi, Purwakarta, Karawang, Bandung, Indramayu, dan Cirebon,” paparnya.

Dalam momen tersebut, katanya lagi, berisi aneka kegiatan diantaranya Fun Drag Race, Modification Show, Community Games, Community Gathering, juga menikmati hiburan dari artis seperti Gen Halilintar.

“HBC Depok mengirimkan dua orang perwakilan untuk mengikuti kompetisi drag race, yaitu Om Lukman Kuswardhana dan Om Aden Praja Wiguna. Meskipun tidak menang, kita tetap senang bisa berpartisipasi langsung di acara tersebut,” jelasnya.

Divisi Kegiatan HBC Depok Mevie menambahkan banyak manfaat yang diperoleh dari kegiatan ini, diantaranya menjalin komunikasi yang aktif, nyata, dan terbuka. Untuk saling mengenal satu dengan yang lainnya antara sesama member, mempererat tali persaudaraan, rasa kekeluargaan, pertemanan, kekerabatan diantara sesama anggota organisasi.

“Dari pertemuan ini bisa saling mengenal dan menumbuhkan keakraban dengan rasa kekeluargaan, serta tetap menjaga komitmen & menjunjung tinggi harkat, martabat dan kaidah berorganisasi atau berkelompok dalam satu wadah komunitas. Membuka wawasan serta membina relation/hubungan baik antara sesama anggota HBC,” tuturnya.

Dalam acara tersebut, HBC Depok juga menyediakan doorprize untuk member Depok yang ikut meramaikan Honda Day. Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan semangat anggota dalam berpartisipasi, sehingga makin solid antar chapter HBC. (Her/MD/JPG)

109

Ad Banner 728 x 90