Home Parlemen HUT ke-18 DPRD Kota Depok, Kolaborasi Wujudkan Depok Terbaik
HUT ke-18 DPRD Kota Depok, Kolaborasi Wujudkan Depok Terbaik

HUT ke-18 DPRD Kota Depok, Kolaborasi Wujudkan Depok Terbaik

139
0

Metro Depok – 18 tahun yang lalu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok tepatnya pada tanggal 3 September 1999 secara resmi berdiri. Memasuki usia remaja ini, DPRD Kota Depok akan terus berbenah serta ikut berpartisipasi maupun kontribusi dalam memajukan Kota Depok terutama menjadi Kota yang Unggul, Nyaman dan Religius.

Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo kepada pewarta mengungkapkan, DPRD Depok kini memasuki usia yang ke-18. Usia tersebut adalah usia yang bisa dikatakan sebagai usia produktif. Untuk itu, dia berharap kedepan DPRD Kota Depok dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Dirgahayu DPRD Kota Depok yang ke-18, mari bersama-sama kita berikan pelayanan terbaik bagi warga Depok,” tuturnya usai Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Memperingati HUT ke-18 DPRD Kota Depok.

Politisi PDI Perjuangan ini juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang selama ini berjalan baik dengan para pegawai terutama yang ada di Sekretariat Dewan (Setwan) Kota Depok. Dia berharap kerja sama baik ini terus bisa berjalan baik kedepannya.

“Kita berharap kebersamaan dan kerjasama baik yang telah terjalin salama ini dapat terus terjaga,” ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Depok Mohammad Idris atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mengucapkan selamat untuk DPRD Kota Depok untuk hari jadinya yang ke-18. Ia juga mengutarakan rasa terimakasih atas sinergitas yang selama ini terbangun antara Pemkot Depok dan DPRD Depok, sehingga dapat menjalankan pemerintahan dengan baik dan berhasil mendapatkan penghargaan di berbagai bidang.

“Kita juga berharap kedepan teman-teman legislatif dapat terus bersinar terutama dari sisi pengawasan. Kami juga berharap kerja sama untuk mewujudkan Kota Depok yang terbaik,” tutupnya.

Selain itu, dalam rangka memeriahkan HUT ke-18, DPRD Kota Depok mengadakan sejumlah rangkaian kegiatan seperti lomba menyanyi antar AKD, lomba cerdas cermat, pertandingan tenis meja, dan berbagai hiburan untuk memeriahkan hari jadinya yang ke-18 tersebut. (WS)

139