Home Terkini Idris Imam Berbagi Tugas
Idris Imam Berbagi Tugas

Idris Imam Berbagi Tugas

1
0

Metro Depok – Wali Kota Depok, Mohammad Idris akan berbagi tugas dengan Wakil Wali Kota, Imam Budi Hartono (IBH).

Imam ditugasi menjadi ketua di beberapa kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat.

“Tupoksi utama selalu diingatkan beliau sebagai wakil memiliki tugas-tugas menjadi ketua di beberapa kegiatan. Seperti pada kegiatan Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS),” kata Mohammad Idris usai dilantik di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jumat (26/02/2021).

Dikatakan, pada kegiatan P2WKSS akan ditingkatkan kapasitasnya untuk masyarakat. Kalau sebelumnya satu kelurahan dalam setahun satu, ke depan direncanakan dua hingga tiga dalam jangkauan kegiatan P2WKSS. Sehingga dapat mempercepat pembangunan daerah.

“Lalu wakil sebagai Ketua Komisi Daerah Lanjut Usia (Komda Lansia) Kota Depok. Karena jumlah lansia semakin banyak, sehingga membutuhkan kegiatan yang lebih serius. Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) juga harus diseriuskan. Apalagi pandemi seperti sekarang,” jelasnya.

Selain itu, ujar Idris, tentu tugas Wakil Wali Kota mendampingi Wali Kota dalam sejumlah tugas ex officio, misalnya pembangunan fisik pelebaran jalan. Wakil Wali Kota sebagai pendamping akan mengingatkan Wali Kota dalam pelaksanaan realisasi dari kegiatan pelebaran jalan tersebut.

“Contohnya Jalan Raya Tanah Baru, Jalan Raya Grogol, Jalan Raya Cipayung, Jalan Raya Citayam. Yang paling dekat kita akan membuat Margonda sekeren mungkin mulai tahun ini. Pembangunannya bergaya modern dan etnik Betawi,” pungkasnya. (Indra)

1