Home Dibaleka Istri Ustadz di Limo Ditemukan Tewas Gantung Diri
Istri Ustadz di Limo Ditemukan Tewas Gantung Diri

Istri Ustadz di Limo Ditemukan Tewas Gantung Diri

429
0

Metro Depok – Warga RT 003 RW 011 Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo digegerkan dengan penemuan mayat wanita di sebuah pekarangan rumah, Senin (26/8) sekira pukul 20.00 WIB. Identitas wanita diketahui bernama Rani (49), warga RT 003/011 Kelurahan Meruyung.

Tewasnya Rani pertama kali ditemukan oleh Rudi, pemilik lahan. Rani ditemukan menggantung pada sebuah pohon yang ada di pekarangannya. Dugaan sementara, korban tewas bunuh diri.

“Jam 8 malam tadi saya lihat ada wanita diam di pohon, setelah saya dekati ternyata ada yang gantung diri. langsung saya teriak minta tolong, saya juga langsung lapor ketua RT” ujar saksi.

Menurut keterangan warga sekitar, sambungnya, korban juga diketahui sedang ada masalah keluarga, terutama dengan suaminya. Wanita paruh baya kelahiran Kota Medan itu tewas dengan meninggalkan empat orang anak, tiga laki-laki satunya perempuan.

Keterangan dari keluarga korban menuturkan, Istri dari Zain, seorang ustadz setempat itu petang tadi masih terlihat ada dirumah. hingga pukul 19.00 pun masih ada disekitaran tempat tinggalnya. Hingga pada pukul 20.00, tepatnya setelah isya keluarga korban menerima laporan bahwa Rani ditemukan menuinggal dengan gantung diri.

Saat ini pihak kepolisian dari Sektor Limo masih ada dilokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. sementara keluarga korban menolak jenasah dibawa untuk divisum dengan alasan sudah mengikhlaskan kepergiannya. (Luk)

429