Home Serba-serbi Jalin Sinergitas dan Pererat Silaturahmi, Kejari Depok Adakan Buka Bersama Dengan Wartawan
Jalin Sinergitas dan Pererat Silaturahmi, Kejari Depok Adakan Buka Bersama Dengan Wartawan

Jalin Sinergitas dan Pererat Silaturahmi, Kejari Depok Adakan Buka Bersama Dengan Wartawan

141
0

Metro Depok – Untuk memperat tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas dengan awak media, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok menggelar buka bersama bersama puluhan wartawan dari berbagai media massa baik cetak, online maupun elektronik di Rumah Makan Kampung Dermaga Seafood, Jalan Raya Tole Iskandar, Kecamatan Cilodong, Senin (04/06).

Kepala Kejari Kota Depok, Sufari kepada Metro Depok menuturkan kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi kepada para kuli tinta yang bertugas di Kota Depok. Sebab, melalui sinergitas ini diharapkan hubungan Kejari Depok dengan wartawan semakin baik.

“Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah yang mana menjadi bulan yang sangat baik dalam menjalin silaturahmi. Apalagi selama ini para wartawan mempublikasikan kinerja kami,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Bidang Intelijen Kejari Depok, Kosasih mengatakan kalau selama ini rekan-rekan media mendukung kinerja Kejari Depok seperti keluarga sendiri. Dia juga mengapresiasi pemberitaan para jurnalis yang senantiasa menulis berita yang membangun.

Harapan kedepan para wartawan nantinya memberikan dukungan yang positif agar bersama-sama membangun Kota Depok lebih baik kedepannya, terutama di bidang penegakan hukum

“Semoga kita makin sinergi makin kompak dan bersama-sama mensosialisasikan atau penerangan hukum khususnya kepada para generasi muda. Karena program maupun sosialisasi kita tidak akan berjalan maksimal tanpa peran media,” tandasnya.

Masih di tempat yang sama, wartawan Harian Poskota, Anton Pulung mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini. Dia berharap kegiatan selama ini dapat terus berjalan tiap tahun. Melalui kegiatan ini juga kedepan hubungan sinergitas dan silahturahmi dengan Kejari Depok semakin erat dan kompak.

“Semoga hubungan kami para awak media dengan Kejari Depok semakin baik dan solid, ” tutupnya. (WS/MD/JPG)

141