Home Olahraga Jamu Song Lam Nghe An, Persija Optimis Raih Tiga Poin
Jamu Song Lam Nghe An, Persija Optimis Raih Tiga Poin

Jamu Song Lam Nghe An, Persija Optimis Raih Tiga Poin

3
0

Metro Depok – Selepas dapatkan satu poin saat lawatannya ke Vietnam menghadapi Song Lam Nghe An di AFC Cup, Persija Jakarta akan kembali berlatih pada Jumat (09/03). Bagi pemain yang tidak berangkat dipastikan akan tetap berlatih pada Kamis (08/03) sore.

Seperti dikutip dari persija.id, pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra menuturkan kalau timnya harus berjuang lebih keras lagi dalam menghadapi Song Lam Nghe An di match day ke-4 AFC Cup Grup H. Apalagi kini Persija akan berganti menjadi tuan rumah dalam laga tersebut. Hal tersebut disampaikan Teco, sapaan Stefano Cugurra, saat transit di Kuala Lumpur, Rabu (07/03).

Teco mengatakan, kini timnya sudah mengetahui kekuatan dari Phan Van Duc cs. Karenanya, dirinya optimis mendapatkan tiga poin menghadapi Song Lam Nghe An di kandang sendiri. Satu poin yang didapatkan saat bertandang ke tim Vietnam tersebut mempunyai arti penting karena Persija melawan tim yang mengoleksi enam poin. Selain itu, pemain Song Lam sendiri sangat bersemangat lantaran bermain di kandang.

“Ada celah yang bisa dimanfaatkan oleh tim kami ketika kembali bersua Song Lam. Namun, kami simpan dulu. Nanti akan kami pakai untuk strategi,” imbuh pelatih asal Brasil ini.

Sementara itu, Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan optimis timnya akan mendapatkan hasil positif di laga kandang saat menjamu tim asal Vietnam tersebut. Sebab, saat bermain di Stadion Gelora Bung Karno, semangat Persija akan berlipat-lipat. Ia juga meminta dukungan kepada The Jakmania memenuhi stadion untuk memberikan semangat kepada para pemain Persija agar bisa mendapat tiga poin. Ia pun menyebut The Jakmania sangat militan.

“Kami berterima kasih kepada The Jakmania yang sudah datang di Vietnam. Dukungan mereka luar biasa meski minoritas. Itu membuat kami makin percaya diri dan semoga di Jakarta kami bisa dapat tiga poin,” harap Ismed. (Red/WS/MD/JPG)

3

Ad Banner 728 x 90