Home Politik Kader Golkar Santuni Yatim di Jatijajar
Kader Golkar Santuni Yatim di Jatijajar

Kader Golkar Santuni Yatim di Jatijajar

62
0

Metro Depok – DPD Partai Golkar Kota Depok terus melakukan berbagai kegiatan untuk semakin mendekatkan diri ke masyarakat. Melalui kader dan jajarannya, Golkar Depok berjuang untuk meraih simpati masyarakat.

Wakil Sekretaris Bidang Hukum dan HAM DPD Partai Golkar Depok Eti Susilawati bersama Ketua Dewan Pembina DPD Partai Golkar Syamsurachman menggelar acara santunan anak yatim dan duafa di Musala Nurul Huda, RT03/08 Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Minggu (27/05).

Hadir pula dalam kesempatan ini Sekjen DPD Partai Golkar Dindin Saprudin, Ketua Bappilu DPD Partai Golkar Poltak Hutagaol, Hj. Ratna Nuryana, pengurus lingkungan, dan warga setempat

“Santunan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, sekaligus berbagi kepada sesama, khususnya orang-orang yang membutuhkan. Mudah-mudahan santunan ini dapat dirasakan manfaatnya. Kita ingin berbagi kebahagiaan kepada masyarakat,” ujar Eti Susilawati.

Melalui santunan yang diberikan kepada sekitar 100 anak yatim dan duafa ini, dirinya berharap akan mendatangkan keberkahan bagi dirinya dan Partai Golkar Kota Depok. Terlebih, pelaksanaan santunan ini dilakukan saat Bulan Suci Ramadan.

“Di Bulan Suci Ramadan ini kan semua amalan kebaikan diberikan ganjaran yang berlipat ganda. Semoga dengan ini niat baik dan harapan kita bisa dikabulkan oleh Allah SWT,” tuturnya.

Sementara, Ketua Dewan Pembina DPD Partai Golkar Syamsurachman mengapresiasi gelaran santunan yang dilaksanakan oleh kader-kader Golkar, termasuk Eti Susilawati.

“Semoga Golkar akan semakin dekat di hati masyarakat karena kadernya terus berjuang melakukan berbagai aktivitas yang dibutuhkan,” katanya.

Selain santunan yang dilakukan oleh jajaran pengurus dan kader Golkar di 11 kecamatan, kegiatan positif lain yang rutin dilaksanakan adalah pemeriksaan kesehatan secara gratis untuk masyarakat.

“Golkar ini masyarakat Depok bisa berkurang beban hidupnya dan meningkat kesehatannya, sehingga derajat hidupnya semakin meningkat,” harapnya. (Her/MD/JPG)

62