Home Politik Kader Golkar Tebar Kebaikan di Beji
Kader Golkar Tebar Kebaikan di Beji

Kader Golkar Tebar Kebaikan di Beji

46
0

Metro Depok – Kader dari Partai Golkar Friansyah bersama dengan pengurus Golkar Kota Depok melaksanakan santunan kepada anak yatim, Minggu (04/06) malam.

Pelaksanaan santunan anak yatim di laksanakan di rumah kediaman Friansyah di Jalan Ciliwung Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, yang turut dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Kota Depok Farabi A Rafiq, Ketua Dewan Pembina DPD Partai Golkar Kota Depok Syamsurachman, dan pengurus Golkar lainnya.

Friansyah kepada wartawan mengatakan bukber merupakan agenda rutin tahunan setiap bulan Suci Ramadan. Kegiatan tersebut selain untuk menjalin tali silaturahim, juga sebagai wujud kekompakan pengurus, kader dan simpatisan Golkar dan masyarakat lainnya.

“Alhamdulillah semua guyub, baik pengurus, kader, dan simpatisan, dan warga lainnya di kegiatan kita ini,” ujarnya.

Dia menjelaskan dalam bukber juga diadakan santunan terhadap puluhan anak yatim dan piatu yang tinggal di sekitar rumahnya dan sekitarnya. Santunan ini sebagai wujud kepedulian Golkar terhadap anak yatim dan piatu dan masyarakat lainnya.

Friansyah menambahkan kegiatan santunan kepada anak yatim ini merupakan kegiatan yang intens dilakukan oleh Golkar di Bulan Ramadan untuk membantu para yatim meraih keberkahan di Bulan Ramadan.

Selain itu kegiatan ini diharapkan menjadi salah satu bagian dari upaya Golkar dalam memberikan manfaat kepada masyarakat di bulan Ramadan. Apalagi bulan Ramadan menjadi ladang beramal.

“Bulan Ramadan harus menjadi langkah Golkar untuk menebarkan kebaikan. Makanya santunan ini saya harap terus dilakukan,” katanya.

Selain itu Ramadan tahun depan tentunya kegiatan seperti ini akan terus ditingkatkan oleh Golkar Depok. Walaupun sumbangan kepada mereka tidak terlalu besar mudah mudahan memberikan manfaat bagi kehidupan mereka yakni para anak yatim.

“Insya Allah pastinya kedepan kami akan terus dorong kegiatan seperti ini bisa meningkat lagi. Tidak hanya santunan anak yatim tapi kegiatan lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” katanya. (Aji/MD/JPG)

46