Home Profil Kenal Seminggu Langsung Nikah
Kenal Seminggu Langsung Nikah

Kenal Seminggu Langsung Nikah

114
0

Nama Rey Utami memang tengah menjadi perbincangan publik di Tanah Air. Keputusannya untuk menikah setelah tujuh hari berkenalan membuat publik tercengang. Banyak yang menilai keputusan tersebut terlalu terburu-buru. Tapi banyak juga yang mendukung keputusan Rey mengakhiri masa lajangnya dengan pria yang baru dikenalnya selama tujuh hari.

Kisah cinta Rey di mulai ketika wanita berusia 29 tahun itu berkenalan dengan seorang pengusaha bernama Pablo Putera Benua.

Nah, penasaran dengan sosok gadis cantik yang beruntung mendapatkan pasangan hidupnya dalam waktu seminggu? Berikut ulasannya.

Bagi para pecinta tayangan olahraga, pasti sudah tak asing dengan wajah Rey Utami. Gadis cantik ini memang berprofesi sebagai presenter olahraga, khususnya sepak bola di berbagai stasiun televisi swasta Tanah Air.

Sejak kecil ia bahkan telah menggemari klub sepak bola asal Inggris, Manchester United, dengan mengidolakan Javier “Chicharito” Hernandez, mantan pemain United yang kini bermain di Bayer Leverkusen.

Rey Utami mengawali karirnya pada 2010 silam dengan menjadi presenter Highlight BPL di MNC TV dan program kuliner Cemal-Cemil di TV ESA.

Sejak saat itu ia mulai melebarkan sayapnya sebagai presenter berbagai program di stasiun televisi swasta. Pada 2012, ia bahkan sempat menjadi brand ambasador kartu kredit Danamon Manchester United.

Perempuan yang memiliki tinggi 160 cm ini juga pernah menggeluti bidang tarik suara. dengan menjadi vokal kedua dalam single grup musik Dadali.

Namun, Rey Utami kini tengah mencoba menjadi seorang komedian. Bahkan, dalam biodata akun Instagramnya, ia menuliskan jika dirinya merupakan seorang stand up comedian wanita.

Perempuan kelahiran 1987 ini juga menjadi vlogger dengan banyak mengunggah video di YouTube dengan berbagai konten hiburan kesehariannya ataupun kegiatan yang tengah ia jalani.

Kisah perkenalan singkat Rey dan Pablo berlanjut setelah ia berkenalan di Tinder. Sehari setelah berkenalan, Rey bahkan dibelikan sebuah mobil mewah tipe Honda HRV. Kemudian, di hari ketiga Rey kembali mendapat hadiah berupa jam mewah Hermes.

Perjalanan cinta pasangan ini berlanjut di hari keempat, Pablo memutuskan untuk melamar Rey. Keesokan harinya gadis cantik itu bertemu dengan kedua orang tua Pablo. Di hari keenam mereka menyiapkan pernikahan dan tepat di hari ketujuh, mereka melangsungkan pernikahan di Depok. (DA)

 

114