Home Parlemen Ketua Komisi A DPRD Depok Bagikan Sembako di Tengah Pandemi
Ketua Komisi A DPRD Depok Bagikan Sembako di Tengah Pandemi

Ketua Komisi A DPRD Depok Bagikan Sembako di Tengah Pandemi

348
0

Cilodong, Metro Depok-Guna meringankan beban ekononi warga akibat pandemi Coronavirus (Covid-19), Ketua Komisi A DPRD Kota Depok, Hamzah membagikan 2.000 paket sembako. Pembagian bagi masyarakat di wilayah Cilodong-Tapos ini dilakukan setelah dirinya juga melakukan aksi sosial penyemprotan cairan desinfektan dan pembagian masker.

“Sebagai Wakil Rakyat sudah menjadi kewajiban saya untuk terus peduli dan membantu meringankan beban hidup warga terdampak Covid-19. Aksi ini juga demi menyukseskan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Warga cukup stay at home, biar kami yang antar pemenuhan kebutuhannya,” kata Hamzah, Sabtu (16/05/2020)

Menurut Sekjend Partai Gerindra ini, PSBB tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan masyarakat. Untuk itu, Hamzah mengajak semua pihak saling berbagi sebagai bentuk kepedulian antar sesama.

“Untuk yang punya rezeki berbagi kepada warga yang membutuhkan. Terlebih di masa pandemi Corona ini,” ujarnya.

Dia menambahkan, dalam waktu dekat, Hamzah akan membagi-bagikan masker kain untuk masyarakat. Hal tersebut juga untuk mengajak penggunaan masker kain untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan, apalagi ini juga sesuai dengan anjuran WHO.

“Masih terlihat warga keluar rumah tanpa menggunakan masker. Jadi sekarang biasakan gunakan masker kain jika ingin melakukan aktivitas mendesak di luar rumah,” tutupnya.(fis)

348