Home Lintas KNPI Kota Depok Galang Aksi Sosial, Bagikan Masker dan Ratusan Takjil
KNPI Kota Depok Galang Aksi Sosial, Bagikan Masker dan Ratusan Takjil

KNPI Kota Depok Galang Aksi Sosial, Bagikan Masker dan Ratusan Takjil

58
0

Cinere, Metro Depok – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok melakukan aksi sosial dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kota bertajuk sejuta belimbing.

Aksi sosial para pemuda tersebut dilakukan dengan cara penyemprotan disinfektan di sekitar kawasan Gandul, Kecamatan Cinere, Kota Depok.

Ketua DPD KNPI Kota Depok, Bobby Harahap mengatakan, selain melakukan penyemprotan disinfektan, pihaknya juga memberikan masker gratis bagi pengendara yang melintas di sekitar perempatan Gandul.

Hal itu kata Bobby, tak lain adalah upaya KNPI Kota Depok dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di daerah yang dikatakan sejuta maulid.

“Alhamdulillah yaa, selain itu kami dari KNPI Kota Depok juga memberikan 500 paket takjil bagi pengendara yang melintas di Gandul ini,” kata Bobby Harahap, Jumat (8/5/2020).

Aksi sosial yang mengangkat tema Pemuda Tanggap Bencana Covid-19 juga dikatakan Bobby adalah sebagai upaya membangkitkan animo masyarakat terhadap wabah virus corona.

“Kami ingin semua pihak sadar akan bahaya wabah corona ini, semua harus ikut berpartisipasi menumpas wabah ini,” tutur Bobby.

Bobby juga menegaskan agar semua pihak dapat mengikuti imbauan pemerintah, khususnya dalam menjalankan program work from home (WFH).

“Kami harap bagi yang tidak memiliki kepentingan agar selalu mengikuti imbauan untuk tetap dirumah. Bagaimanapun, pemerintah bekerja untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya. (Luk)

58