Home Hot News Koperasi Garuda Yaksa Nusantara Adakan Bazar Sembako
Koperasi Garuda Yaksa Nusantara Adakan Bazar Sembako
0

Koperasi Garuda Yaksa Nusantara Adakan Bazar Sembako

6
0

Metro Depok – Baru-baru ini,  jajaran pengurus Koperasi Garuda Yaksa Nusantara menggelar bazar sembako dengan harga murah tetapi berkulitas di Kawasan RW02 kawasan Situ Pladen, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji.

Pengurus Koperasi Garuda Yaksa Nusantara, Rezky M Noor kepada wartawan mengatakan, Koperasi Garuda Yaksa yang berkantor di Jalan Raya Tanah Baru, Kecamatan Beji, ingin membantu salah satu permasalahan warga, yakni yang berkaitan dengan ekonomi.

“Masyarakat yang sedang butuh sembako murah dan berkualitas tak perlu bingung mencari di mana. Koperasi Garudayaksa Nusantara Cabang Kota Depok menjualnya dengan harga murah dibandingkan dengan harga pasaran yang ada,” ungkap Kiky, sapaan akrabnya.

Lebih lanjut diutarakannya, penjualan sembako dengan harga murah kepada masyarakat ini dilakukan juga untuk memperkenalkan Koperasi Garuda Yaksa Nusantara turun ke lingkungan masyarakat.

Di pasar sembako ini, pihaknya menyiapkan sekitar 415 paket sembako, dengan harga Rp50.000 satu paket yang berisi beras super 2 kg, mi instan 3, minyak goreng 1 liter, terigu satu kilogram, gula pasir 1 kilogram dan barang komoditas lainnya.

“Kalau harga normal bisa mencapai Rp56.000 bahkan lebih,  di bazar sembako dijual dengan harga Rp 50.000, dan ratusan paket sembako yang disediakan laku terjual dan dibeli masyarakat,” tuturnya.

“Alhamdullillah respons dan antusias masyarakat sangat bagus karena harga yang kami jual jauh di bawah harga pasar,” pungkasnya.

Kiky menambahkan, koperasi Garuda Yaksa Nusantara bersifat korbisnisnya koperasi konsumen. Koperasi ini membidangi perdagangan umum, jasa, pemasaran, simpan pinjam dan produksi.

Dirinya juga berharap keberadaan koperasi ini bisa menyerap potensi-potensi masyarakat. Sehingga masyarakat yang kreatif sesuai dengan keahlian di bidangnya bisa meningkat kesejahteraannya. Pasalnya, sudah terbukti bahwa yang menggerakkan ekonomi kerakyatan adalah koperas.

“Kita mempunyai mimpi agar masyatakat sukabumi mempunyai jiwa kewirausahaan, dengan adanya koperasi mimpi itu kini menjadi nyata. Dengan adanya koperasi, sumberdaya manusia dan ekonomi masyarakat di Kota Depok kedepannya akan lebih maju dan mandiri,” ujarnya. (*)

6

Ad Banner 728 x 90