Home Hot News Korban KDRT Alami Trauma
Korban KDRT Alami Trauma

Korban KDRT Alami Trauma

173
0

Metro Depok – NA (23), korban kekerasan dalam rumah tangga (kdrt) oleh suaminya PH (25) hingga saat ini kondisinya masih lemah dan mengalami trauma.

Paman NA, Zaelani saat ditemui wartawan di rumah kediamannya di Kampung Bojong Lio, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, mengatakan kondisi psikologis NA tertekan dan takut melihat orang baru dikenal.

“Kami lihat NA merasa kecapean sekali. lantaran beberapa diperiksa dan dimintai keterangan untuk memenuhi alat bukti kepolisian,” katanya.

Dia baru bisa istirahat dengan tenang di rumah bersama anaknya yang masih tiga tahun.

“Maaf kami belum bisa membangunkan dia dan jangan diganggu dulu. Selain capek, kondisi psikologisnya masih tertekan,” katanya.

Menurut Zaelani, semenjak kejadian hingga sekarang keponakannya masih belum menyentuh makanan dan kondisi fisiknya sangat lemah. Sebagai paman, dirinya mengaku tidak tega melihat keadaan NA seperti ini.

NA baru bisa istirahat dan baru bisa makan dengan tenang setelah selesai dipanggil dari Polres dari pagi hingga baru pulang pukul 22.00 WIB ke rumahnya. Korban juga terlihat cukup lega setelah mengetahui suaminya telah ditangkap.

“Dia pernah bilang merasa lega dan tidak takut lagi kalau suaminya telah ditangkap. NA serta pihak keluarga juga berharap pelaku dapat dihukum berat sesuai dengan perbuatannya,” harapnya.

Di lokasi yang sama, bibi NA Odah menambahkan keponakannya masih perlu banyak istirahat karena masih mengalami trauma, akibat mendapatkan perlakuan kdrt dari suaminya.

“Ya keponakan kami usai dari Polresta Depok langsung istirahat dan harus banyak istirahat karena masih trauma,” katanya. (Aji/MD/JPG)

173