Home Olahraga Laga Amal Persid dan Dompet Dhuafa Club
Laga Amal Persid dan Dompet Dhuafa Club

Laga Amal Persid dan Dompet Dhuafa Club

56
0

Metro Depok – Persatuan Sepak Bola Info Depok ( Persid ) melakukan pertandingan persahabatan Charity Macth melawan tim kesebalasan Dompet Dhuafa Club yang berlangsung di Lapangan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Minggu (29/10). Pertandingan ini digelar karena tim Persid mendapatkan undangan dari tim Dompet Dhuafa Club untuk mengadakan pertandingan persahabatan dalam rangka aksi sosial kemanusiaan. Tim Dompet Dhuafa merupakan lembaga yang bergerak di ranah bidang sosial dan kemanusiaan di Indonesia.
“Tawaran pertandingan amal ini tentunya kami terima dengan senang, pertandingan ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus melihat sampai sejauhmana tim kami bermain di lapangan hijau,” ungkap Pelatih Persid, Herman, kepada wartawan.
Herman menambahkan, tujuan utama diadakan pertandingan persahabatan sepak bola ini adalah mempererat silaturrahmi. “Pertandingan persahabatan amal ini bukan kemenangan tujuan yang kami tuju, akan tetapi menjalin silaturahmi di lapangan hijau,” katanya.
Di lokasi sama, perwakilan dari tim Dompet Dhuafa Club Fariz menambahkan, pertandingan amal ini bukan mencari tim yang menang atau kalah di lapangan hijau, akan tetapi melakukan silaturahmi.
“Pertandingan sepak bola bukan hanya mencari tim yang kalah atau menang akan tetapi silahturahmi di lapangan untuk aksi kemanusiaan yang membutuhkan,” ujarnya. Dia mengatakan acara amal dibilang serius bukan mencari menang atau kalah akan tetapi bersilahturahmi berlanjut kedepannya.
“Dengan olahraga kita bisa berbagi tidak mencari mana yang kalah atau menang,”katanya. Pertandingan amal bersilaturahmi dilapangan untuk sosial dalam bulan kemanusiaan seperti kejadian bencana banjir longsor di berbagai wilayah di Indonesia.
Fariz mengapresiasi yang tinggi terhadap tim Persid yang mau datang atas undangan dari tim Dompet Dhuafa Club
“Untuk selanjutnya kami mungkin menunggu undangan balik dari Persid untuk menggelar pertandingangan persahabatan lagi,” katanya.(*)

56

Ad Banner 728 x 90