Home Dibaleka Lapangan Bola Pemuda Limo Akan Digarap
Lapangan Bola Pemuda Limo Akan Digarap

Lapangan Bola Pemuda Limo Akan Digarap

4
0

Metro Depok – Masyatakat kerap menggunakan Lapangan Bola Pemuda di Jalan Limo Raya Nomor 22, Limo untuk berbagai kegiatan dan menyalurkan hobi anak muda. Untuk lebih memaksimalkan kegunaan lapangan, Wali Kota Depok, Mohammad Idris berencana membangun lapangan ini agar lebih bermanfaat lagi.

Mohammad Idris mengatakan, dirinya telah menanyakan ke bagian aset Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok terkait keberadaan Lapangan Bola Pemuda, Limo. Saat ini untuk status lapangan tersebut sudah diserahkan dari pengembang untuk menjadi aset Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Insya Allah, lapangan ini bisa diperbaiki. Untuk peruntukkannya tergantung masyarakat. Kami bangun untuk Gedung Pemuda juga bisa. Namun jika masyarakat ingin seperti ini (lapangan bola) juga bisa direalisasikan,” kata Mohammad Idris, Limo, belum lama ini.

Dikatakannya, untuk mulai membangun Lapangan Bola Pemuda dapat diajukan di tahun 2020 dan pelaksanaan tahun 2021. Karena, jika untuk anggaran tahun ini atau 2020 tidak memungkinkan dapat dicapai.

“Itu kalau pakai Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Depok. Namun bisa saja pakai dana non APBD seperti dana Corporate Social Responsibility (CSR), nanti kita lihat lagi saja,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Camat Limo, Zaenuddin menyambut baik rencana yang disampaikan Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Dirinya berharap rencana ini dapat terwujud dan terealisasi. Terlebih, lapangan tersebut digunakan untuk kegiatan anak muda di Limo.

“Mudah-mudahan lapangan ini bisa dibangun lebih bagus lagi. Sebab bisa menjadi pusat aktivitas pemuda Limo. Tentu saja bisa menjauhkan mereka dari semua kegiatan negatif,” pungkasnya. (Wahyu Saputra)

4