Home Olahraga Lawan Cianjur, Sepakbola Kota Depok Optimis Menang
Lawan Cianjur, Sepakbola Kota Depok Optimis Menang

Lawan Cianjur, Sepakbola Kota Depok Optimis Menang

13
0

METRO DEPOK-Unggul dalam  Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga daerah (Porda) Jawa Barat menghadapi Kabupaten Sukabumi membuat Tim Sepakbola Kota Depok optimis bertanding ke pertandingan selanjutnya.

Sekretaris Tim Sepak Bola Kota Depok, Endang Sodikin menuturkan, kemenangan tersebut menjadi modal tersendiri  untuk berlaga di pekan kedua pada Jumat (27/10/2017) melawan Kabupaten Cianjur di Lapangan Kostrad Cilodong.

“Berkaca dari pertandingan melawan Kabupaten Sukabumi 2-0, saya yakin tim akan bisa menggulingkan Kabupaten Cianjur pada laga yang akan digelar pukul 15:00. Saat ini, tim Kota Depok dalam posisi yang fit,” katanya, kemarin.

Dirinya  menjelaskan, keunggulan tim Sepakboloa Kota Depok ada pada kemampuan pemain yang merata. Sehingga, tidak menutup kemungkinan di laga melawan Kabupaten Cianjur, tim Kota Depok bisa menguasai permainan.

“Untuk sekarang, tim manajerial  berfokus untuk menjaga Kekompakan tim daan juga  menjaga nutrisi agar kesehatan para atlet dapa terjaga. Sedangkan untuk para atlet kami selalu ingatkan untuk bermain yang tertib dan membawa nama baik Kota Depok,” jelasnya.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, untuk bisa menguasai permainan mental juga sangat berperan penting. Selain kemampuan tim dalam bermain sepakbola.

“Karena menguasai permainan, kemungkinan untuk bisa menjebol gawang lawan lebih besar. Apalagi, Kota Depok menjadi tuan rumah. Selain itu, peran sebagai tuan rumah, juga harus dimanfaatkan oleh tim,’ jelasnya.

Dia menambahkan, kemenangan di pertandingan pertama dapat menguatkan mental tim. agar tetap  bisa meraih hasil positif di pertandingan kedua. Itu semua juga  tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Kota Depok lewat KONI Depok.

“Sistem pertandingannya adalah kandang tandang, jadi momen sebagai tuan rumah harus bisa dimanfaatkan dengan baik, mudah-mudahan tim sepakbola kota Depok dapat memberikan hasil terbaik dan melaju ke babak berikutnya,” tutupnya.(ws)

 

13

Ad Banner 728 x 90