Home Infotainment Lewat Panggung Kita, Iwan Fals Kenalkan Budaya Baduy
Lewat Panggung Kita, Iwan Fals Kenalkan Budaya Baduy

Lewat Panggung Kita, Iwan Fals Kenalkan Budaya Baduy

39
0

Metro Depok – Penyanyi legendaris Virgiawan Listanto akrab dengan Iwan Fals kembali mengguncang Panggung Kita dalam Konser Situs Budaya Banten-Baduy yang digelar di Leuwinanggung, Tapos, Sabtu (29/07).

Konser yang diselenggarakan atas inisiasi Tiga Rambu bersama PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tersebut sekaligus memperkenalkan lebih luas Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC).

Acara tersebut mengusung tema budaya Baduy, Banten. Ini merupakan konsel budaya kali ke lima yang diselenggarakan bersama Iwan Fals sementara untuk kolaborasi dengan Mitsubishi Fuso adalah kali kedua.

“Kita akan terus melanjutkan rangkaian Panggung Kita hingga seluruh budaya daerah di Indonesia dapat tetap dilestarikan,” tuturnya kepada pewarta.

Dalam konser kali ini, suami dari Rosanna ini membawa serta satu unit truk Colt Diesel yang mana pengunjung dapat mengobservasi secara langsung ketangguhan truk yang mendapat rekor ‘Penjualan Truk Terbanyak’ dari MURI tersebut.

Selain lantunan nada, para pengunjung juga dimanjakan dengan suguhan tari-tarian. Tak hanya itu saja, pengunjung juga bisa membeli dan membawa pulang hasil kerajinan tradisional dari Baduy dari jajaran stand UKM. (Niki/MD/JPG)

39