Home Olahraga Liga Futsal Ikatila 2017, Berolahraga Sambil Reuni
Liga Futsal Ikatila 2017, Berolahraga Sambil Reuni

Liga Futsal Ikatila 2017, Berolahraga Sambil Reuni

111
0

Metro Depok – Ikatan Alumni SMAN 38 Jakarta (Ikatila) menggelar Liga Futsal Ikatila 2017. Turnamen tersebut selain dalam rangka reuni akbar, kegiatan ini juga dijadikan sebagai ajang silahturahmi dan nostalgia sesama alumni. Liga Futsal kali ini berlangsung di Lapangan Andik Futsal yang berada di area Plaza Depok, Minggu (27/08).

Ketua Panitia Liga Futsal Ikatila 2017 Afrian Mujiat mengungkapkan, kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang sudah berlangsung selama delapan tahun. Setiap tahunnya diselenggarakan oleh masing-masing angkatan dan untuk kali ini seharusnya diselenggarakan oleh angkatan 93, namun lantaran kurang kesiapan dari angkatan tersebut maka diselenggarakan oleh Ikatila FC yang merupakan gabungan dari seluruh angkatan.

“Selain kita sambil bereuni dan bernostalgia, turnamen kali ini dalam rangka persiapan Piala Menpora usia 42 tahun ke atas DKI Jakarta yang akan berlangsung pada Oktober mendatang,” tuturnya kepada Metro Depok.

Sementara itu, Seksi Humas dan Publikasi Ikatila Alex Firngadie menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini adalah ajang reunian yang diikuti dari angkatan 1979 sampai 2017. Untuk turnamen kali ini, sebanyak enam belas angkatan yang terbagi dalam empat grup dengan menggunakan sistem setengah kompetisi serta memperebutkan piala bergilir dan sejumlah uang tunai. Dalam ajang ini, peserta mengalami kenaikkan yang cukup signifikan lantaran pada tahun-tahun sebelumnya paling banyak hanya sepuluh angkatan.

“Antusiasme begitu besar dan ini bisa dikatakan luar biasa. Kita berharap melalui kegiatan seperti ini, para alumni SMAN 38 Jakarta bisa terus solid dan silahturahmi bisa terus terjaga,” (WS/MD/JPG)

111

Ad Banner 728 x 90