Home Lintas Lurah Kedaung Ajak Warga Peduli Lingkungan
Lurah Kedaung Ajak Warga Peduli Lingkungan

Lurah Kedaung Ajak Warga Peduli Lingkungan

50
0

Metro Depok – Lurah  Kedaung Wahidin menyatakan rasa syukur dan bahagianya karena kini Kota Depok sudah 19 tahun,  di mana usia tersebut diibaratkan anak gadis sedang cantik-cantiknya bersolek sehingga banyak dilirik.

“Saya sangat bersyukur bisa merasakan usia Depok 19 tahun, mudah-mudahan di usia ini semakin dilirik para investor, dan bisa berkolaborasi dengan pemerintah kelurahan  membangun Depok yang lebih baik,” ujar Wahidin dalam acara syukuran HUT ke-19 Kota Depok dan Tarhib Ramadan 1439 Hijriyah, baru-baru ini.

Dengan banyaknya investor, ditambahkannya, wilayah perkotaan dan kelurahan semakin maju dan berkembang, seperti halnya di wilayah Kelurahan  Kedaung yang kini sudah berdiri beberapa tempat usaha yang bisa mendukung peningkatan ekonomi warga sekitar.

“Kalau engga ada pengusaha dari luar, wilayah Kelurahan Kedaung ini sepi, tapi Anda bisa lihat perkembangan wilayah Kedaung maju dan berkembang,” ujarnya.

Dari kemajuan ini dirinya berharap, para pengusaha bisa berpartisipasi membantu pembangunan di lokasi tempat pengusaha tersebut melakukan kegiatan, sehingga lingkungan menjadi maju dan berkembang

Meski demikian ia juga minta kepedulian masyarakat di wilayahnya untuk ikut berpartipasi dalam pembangunan. Artinya, pembangunan yang dilakukan tidak harus mengandalkan Pemkot Depok maupun pengusaha, melainkan dari warga sendiri. Dengan demikian lingkungan menjadi maju dan berkembang sesuai harapan bersama.

Acara tersebut dihadiri para staf, RT, RW,LPM ,tokoh agama,tokoh masyarakat, kader PKK, Karang Taruna dan elemen masyarakat lainnya. (Dib/MD/JPG)

50