Home Profil Martha, Polwan Sekaligus Istri Wakil Walikota
Martha, Polwan Sekaligus Istri Wakil Walikota

Martha, Polwan Sekaligus Istri Wakil Walikota

263
0

Metro Depok – Dalam menyambut HUT ke-69 Polwan yang berlangsung di halaman Mapolda Metro Jaya, Iptu Martha Catur Wurihandini bersama rekan sejawat melakukan berbagai atraksi dalam mengendarai sepeda motor besar atau BM. Atraksi memukau tersebut turut disaksikan anggota Polda Metro Jaya lainnya.

Tapi tahukah, Iptu Martha Catur Wurihandini merupakan istri dari Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna. Banyak masyarakat yang sudah mengenal sosoknya sebagai istri dari orang nomor dua di Depok tersebut. Namun, banyak yang belum mengetahui bahwa istri Pradi Supriatna tersebut adalah salah satu anggota polisi wanita (Polwan) yang bertugas di Brigade Motor besar (BM) Polda Metro Jaya dengan pangkat Inspektur Satu Polisi (Iptu).

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna mengungkapkan, dirinya sangat bangga dengan prestasi yang telah diukir oleh istrinya tersebut. Ibu dari tiga anak tersebut bisa menjalankan tugas dan fungsi sebagai abdi negara. Ditambah lagi, kini Martha juga melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai istri Wakil Walikota Depok dalam berbagai kegiatan.

“Saya cukup berbangga ya memiliki istri seperti dia yang mengabdi kepada bangsa dan negara. Serta kepada saya yang kini menjadi Wakil Walikota Depok,” tuturnya kepada Metro Depok usai menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Depok Dalam Rangka Memperingati HUT ke-18 DPRD Kota Depok.

Walaupun padatnya jadwal kegiatan dan kesibukan, sambung Pradi, Martha tidak pernah melupakan tugas dan kewajibannya sebagai ibu rumah tangga. Yang mana dirinya masih mengurus anak dan dirinya sebagai suami terutama memberikan semangat dan support dalam menjalankan tugas menjadi Wakil Walikota Depok.

“Saya berdoa beliau tetap sehat dan diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan kepada saya berserta istri tercinta,” tutupnya. (WS)

263

Ad Banner 728 x 90